About Seven (^ _ ^)/


Hello all aku seven,aku disini sebagai author tetap,iyalah orang gak ada lagi author yang ada disini selain aku?! wah disini masih sepi banget yah jarang-jarang ada yang lewat gitu.. (emang lu kira jalan raya?!) aku mulai menulis cerita sejak SMP tapi belum berani ngepost di blog sampai akhirnya aku menemukan fanfiction sejak itu aku mulai rajin nulis fanfic dan akhirnya di post deh fanfic itu walaupun jelek aku biasanya sih bikin cerita yang berchapter sama ficlet tapi kalau ficlet kebanyak berdasarkan lagu,kalian juga bisa request disini [Ask seven!]

hobiku menulis dan membaca dari dulu aku suka banget baca novel apalagi novel yang bergenre romance,tapi aku tidak hanya membca genre romance aku juga suka baca novel dengan genre horror dan misteri,menurut aku gaya menulisku dari dulu sampai sekarang gak berubah deh cuman kosakata nya yang banyak berubah.

mungkin yang banyak berubah dalam cara menulis aku adalah desain character dan alur biasanya aku nulis dengan alur yang cepet tapi sekarang aku nulis dengan alur yang agak panjang dan banyak twist nya aku bener-bener suka bikin pembaca aku shock dengan ending yang gak terduga-duga atau bikin mereka kesel dan nangis (dasar author jahat!).

itu semua tentang ku jika kalian pengen tahu lebih tentang aku tinggal tinggalkan komen di bawah dan tanya aku apa aja..semau kalian karena aku pasti jawab ^^

bye bye…

love seven❤

4 thoughts on “About Seven (^ _ ^)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s