Posted in FanFiction NC 17+

All You Need To Know About Evocative Seduction

Evocative Seduction

Title:  Evocative Seduction

Author : AutumnBrezee@ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

Twitter: https://twitter.com/Seven941

Ask fm: http://ask.fm/Seven941

NO SILENT READER PLEASE!

Cast :

Kim Jongin/Kai [EXO]. Zhang Nari [OC], Jung Sena [OC], Wu Yifan/Kris, Zhang Yixing [EXO], Jung Eunji [Apink],Oh Sehun [EXO], Do Kyungsoo [EXO], Park Chanyeol [EXO]and other supporting cast..

Genre : Fantasy,Wolf AU! And romance

Length : Chaptered

Rating:PG 17 –NC17

Kamus Evocative Seduction Alternate Universe:

Segala hal yang harus kau ketahui sebelum membaca cerita

  1. Dewi Bulan: Satu-satunya Tuhan yang bangsa serigala puja karena dari dewi bulan –lah serigala pertamakali diciptakan untuk menjaga hutan dan alam disekitarnya sesudah manusia.

 

  1. Wolf rank/ tingkatan serigala
  • Alpha: Tingkat serigala paling tinggi, mereka biasanya mendominasi dan sangat teritorial memiliki  kekuatan yang luar biasa dan memiliki sosok serigala yang sangat besar dibandingkan serigala tingkat lainnya. Serigala Alpha biasanya adalah raja atau ratu mereka juga adalah keluarga kerajaan  atau serigala yang memiliki jabatan tinggi karena mereka selalu dipilih sebagai pemimpin.
  • Beta: Serigala Beta biasanya pintar dalam berburu, meskipun mereka dominan tapi mereka bisa submisif (menurut) juga tergantung pada pasangan mereka. Jika mereka berpasangan dengan Alpha mereka akan lebih submisif namun jika mereka berpasangan dengan Omega mereka akan lebih dominan. Beta biasanya para serigala yang memiliki bisnis sukses dan para pengusaha kaya. Beta lebih mampu bersosialisasi dibandingkan dengan Alpha sehingga mereka biasanya serigala yang populer.
  • Omega: Tingkatan serigala paling rendah namun paling dicintai karena sikap submisif mereka (penurut), Omega biasanya adalah serigala-serigala yang memiliki sifat keibuan,pemalu dan lemah lembut. Kebanyakan serigala omega memutuskan untuk menjadi dokter atau relawan, mereka adalah sosok pasangan yang ideal untuk mengurus anak-anak karena sikap sabar dan lemah lembut mereka.

 

  1. Wolf rank: Tingkatan serigala ditentukan oleh DNA biasanya dilihat dari warna mata yang muncul saat seorang serigala baru lahir dan membuka matanya untuk pertamakali atau saat mereka memiliki emosi yang kuat seperti mrah atau terangsang maka warna mata mereka akan berubah sesuai dengan tingkatan mereka, warna mata merah untuk Alpha, biru untuk Beta dan coklat kekuningan untuk Omega.

 

  1. Raja Serigala: Raja serigala biasanya adalah seorang Alpha, berbeda dengan Alpha yang lain saat seorang Alpha menjadi seorang Raja dia akan memperoleh kekuatan yang diberikan oleh Dewi bulan yaitu kekuatan untuk menguasai dan berkomunikasi dengan semua binatang dan memiliki hak khusus untuk memanggil Dewi bulan dengan mantra pemanggil yang secara turun temurun diberikan kepada raja-raja Alpha.

 

 

 

  1. Umur serigala: Serigala memiliki umur yang panjang bahkan sampai ratusan tahun sebagian serigala tetap awet muda sampai umur mereka mencapai 300 tahun namun karena peperangan yang terjadi antara serigala dan manusia banyak serigala yang meninggal.

 

  1. Wolfsbane: bunga berwarna biru yang tumbuh disekitar bukit yang cukup dekat dengan danau suci. Bunga ini sangat berbahaya bagi serigala karena mampu membuat serigala lemas dalam waktu yang lama bahkan jika di berikan dalam dosis yang besar dapat membunuh serigala itu. Awalnya bunga ini diciptakan oleh dewi bulan untuk melindungi tempat-tempat sakral namun sekarang bunga itu diolah untuk menjadi senjata oleh manusia.

 

  1. Perak: Perak adalah kelemahan terbesar serigala selain wolfsbane karena perak bisa membakar kulit serigala.

 

  1. Pasangan/Mate: Walaupun pasangan terdengar umum tapi bangsa serigala menganggap serius untuk memilih pasangan, tidak semua serigala mampu menemukan pasangan/mate nya dan bahkan jarang karena serigala kebanyakan memilih pasangannya atas kehendak sendiri seperti manusia namun beberapa serigala yang beruntung bisa menemukan pasangan/mate idealnya yang memiliki kecocokan DNA yang sangat tinggi dan mungkin menghasilkan anak yang memiliki kekuatan special atau seorang Alpha.

 

  1. Ikatan/ bonding: Proses dimana seorang serigala menemukan pasangannya/ mate biasanya serigala langsung mengubah sosok mereka jika mereka berada dalam sosok serigala jika mereka melihat pasangan mereka. Serigala hanya memiliki satu pasangan yang memiliki DNA yang benar-benar cocok dengan mereka. Sayangnya tidak semua orang memiliki pasangan/mate yang sempurna. Hanya sebagian serigala beruntung yang mampu menemukan pasangan idealnya. Walaupun serigala tidak menemukan pasangan ideal mereka, mereka masih bisa menikah dengan serigala lain yang dia rasa cocok dengannya.

 

  1. Pemutusan ikatan/ Un-bonding: Proses dimana seorang serigala atau manusia melepaskan ikatan mereka dengan cara berpisah secara fisik dan psikologis selama tiga bulan. Pemisahan ini akan sangat menyakitkan namun berhasil untuk sebagian besar serigala, un-bonding ini biasanya terjadi saat serigala yang sudah menikah bertemu dengan pasangan/mate ideal mereka namun mereka tidak ingin meninggalkan suami atau istri mereka sehingga mereka memutuskan untuk melakukan ritual ini.

 

  1. Claiming/ Peresmian sebuah pengikatan: Claiming adalah ritual “menikah” dimana kedua serigala atau serigala dengan manusia meresmikan ikatan/ bonding mereka dengan cara serigala yang lebih dominan mengigit leher pasangannya dan akan meninggalkan tanda gigitan yang akan ada selamanya. Ukuran dan bentuk taring serigala berbeda-beda setiap individunya sehingga setiap tanda Claiming akan berbeda. Setelah menjadi pasangan yang resmi kedua serigala atau manusia dan serigala bisa membaca pikiran satu sama lain dan berbagi memori bersama. Pasangan akan bersatu sehingga segala aspek dalam hidup mereka akan bercampur, ketika salah satu dari mereka terluka maka pasangannyapun akan merasakan sakitnya karena mereka berbagi memori dan emosi lalu jika pasangannya mati tidak diragukan lagi pasangan mereka akan ikut mati juga walaupun sebagian serigala yang kuat mampu bertahan saat pasangannya mati walaupun begitu hidup mereka akan kosong sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk berpasangan lagi.

 

  1. Feromon: Zat kimia yang dikeluarkan oleh serigala saat mereka secara aktif melakukan hubungan seksual, zat ini dikeluarkan untuk memikat pasangan. Biasanya serigala dominan lebih banyak mengeluarkan feromon setelah mereka melakukan hubungan seksual untuk menandai pasangannya sehingga tidak ada serigala lain yang berani mendekati pasangannya.

 

  1. Proses perubahan dari manusia ke serigala: Serigala bisa merubah seorang manusia menjadi serigala jika serigala membiarkan manusia mengkonsumsi darah mereka sehingga DNA mereka akan bercampur dan akhirnya DNA serigala akan terbentuk dalam tubuh manusia.

 

  1. Peramal/Oracle: Serigala yang diberkahi oleh dewi bulan, mereka memiliki sebagian kekuatan dewi bulan karena dewi bulan memberikan separuh jiwanya untuk mereka saat mereka lahir. Serigala peramal biasanya lahir dari pasangan/mate yang sangat cocok dengan satu sama lain, saat mereka lahir mereka akan memiliki tanda bulan sabit di tubuh mereka. Peramal memiliki kekuatan yang spesial yaitu dapat melihat masa depan dan memiliki kekuatan sihir untuk melindungi dirinya sendiri biasanya dia bisa merubah wujud menjadi binatang lain selain serigala, berbeda dengan serigala lain serigala peramal biasanya memiliki umur yang lebih pendek karena mereka harus kembali pada Dewi bulan untuk melayani Dewi itu dilangit. Serigala peramal hanya akan menerima perintah dari dewi bulan sehingga mereka biasanya digunakan sebagai jembatan komunikasi antara dewi bulan dan para bangsa serigala.

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s