Posted in RANDOM!

But He’s Gay [Teaser]

BHG

Title: But He’s Gay!

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

FB: https://www.facebook.com/cherrish.sweet?ref=tn_tnmn

Twitter: https://twitter.com/Seven941

NO SILENT READER PLEASE!

WARNING!! CONTAINING YAOI!! MEANING BOYXBOY

Cast :

Choi Taeri [OC],Jung Taekwoon [Leo VIXX], Jung/Cha Hakyeon [N VIXX],Lee Hongbin [Hongbin VIXX],Jung Krystal [Krystal F(x)],Oh Hayoung [Hayoung Apink]

Genre : Comedy, Romance and Angst

Length : Chaptered

Rating : PG 17/ NC 17

Author Note!!

Hello para reader’s ku tersayang!! Seven balik lagi sambil membawa teaser cerita Seven yang terbaru gak banyak cuap-cuap kalian udah bisa nebakkan genre cerita ini..Yupp! Komedi romantis soalnya Seven udah lama enggak bikin fanfic dengan genre ini semoga para readers suka yah.. (amin) oh iya cerita ini mengandung sedikit unsur Yaoi tandanya ada adegan-adegan gitu deh antara N sama Leo jadi bagi yang suka Neo couple bisa juga baca cerita ini hehehe.. tapi bagi yang enggak suka Yaoi tenang aja, adegannya gak berlebihan kok cuman bumbunya aja biar enggak boring. aku rasa segitu aja cuap-cuap dari aku, aku harap kalian bisa menikmati cerita ini kayak cerita Tale Of Two Siblings yang sukses🙂

Soundtrack 1:

Summary

   Sebagai penulis yang sukses dan muda sepertinya hidup Taeri baik-baik saja, dia bisa membeli segala yang dia inginkan dan butuhkan namun entah kenapa hidupnya begitu membosankan sampai akhirnya Jung Taewook lelaki tampan yang tertutup datang padanya. lelaki itu sepertinya gila karena dia memaksa Taeri untuk tinggal bersamanya, disanalah hidup Taeri yang awalnya tentram dan tenang mulai hancur. Mampukah Taeri melewati semua tantangan yang akan dia hadapi? let’s just say Jung Taewook itu seperti roller coaster yang siap membuat Taeri pusing.

Meet the character:

Choi Taeri

Taeri adalah penulis sukses berumur 23 tahun banyak sekali novel-novelnya yang diangkat menjadi film dan drama, dia sudah menjadi penulis semenjak umur 19 dan sudah bisa membiayai kuliahnya sendiri. dibalik kesuksesan nya dia hanyalah gadis yang lugu dan polos dia berpenampilan sangat sederhana dan apa adanya. dia sedikit pemalu dan canggung dengan orang baru namun jika dia sudah mengenal orang itu dia akan menjadi baik dan ramah. Taeri suka sendirian namun dia merasa kesepian jika dia terus sendirian, oleh sebab itu terkadang dia menghubungi Krystal atau Hongbin untuk datang kerumahnya dia tidak pernah keluar rumah oleh karena itu tetangganya mengatakan kalau dia misterius hanya Lee ahjumma yang cukup dekat dengan Taeri di lingkungan rumahnya.

Jung Taewook

f3f69717d1e28b0accb5deaa76025c90

Lelaki tampan dan populer diantara para wanita ini bekerja sebagai pâtissier (Koki professional khusus kue,roti dan makanan penutup) dia berumur 4 tahun lebih tua dari Taeri yaitu 27  tahun lelaki ini kebingungan mencari kakaknya yang sudah lama hilang. Satu-satunya harapannya adalah rumah Taeri karena dulu kakaknya pernah tinggal disana dan Kakaknya mengatakan jika dia akan kembali kesana suatu hari nanti. karena masa lalunya yang cukup kelam dia cenderung tertutup terkadang dia terlihat sangat dewasa namun bisa menjadi kenak-kanakan juga dalam waktu yang sama, dia memiliki masalah dengan keluarganya karena dia mengaku kalau dia tidak menyukai wanita. kedua orangtuanya langsung mengusirnya dan tidak pernah menganggap Taekwoon sebagai anak mereka, dia bahkan diancam untuk di hapus dari surat wasiat ayahnya.

Jung Krystal

Teman satu kuliahan Taeri, dia sangat lucu dan ceria dia memiliki kepribadian yang kuat dan dominan bahkan terkesan bossy terkadang dia membantu Taeri untuk menulis novelnya saat Taeri kehabisan ide. Dia bekerja sebagai guru bahasa inggris di sebuah SMA internasional di Seoul, dia adalah satu-satunya sahabat Taeri yang setia menemani Taeri disaat Taeri kesusahan oleh sebab itu dia dan Taeri sangat dekat. Dia sering bertengkar dengan Hongbin editor Taeri, namun sebenarnya dia menyukai Hongbin dia hanya tidak tahu bagaimana cara mengekspressikan perasaannya dengan baik sehingga pada akhirnya mereka selalu terlibat dalam pertengkaran.

Lee Hongbin

-HongBin-vixx-35529248-352-481

Editor Taeri, dia lelaki berumur 24 tahun dia sangat dewasa dan ramah dia cukup baik untuk selalu datang dan mengecheck keadaan Taeri. Dia adalah lelaki yang penuh dengan tanggung jawab dan disiplin dia selalu memakai jas rapih dengan rambut coklat yang selalu disisir rapih. Krystal selalu meledeknya dengan sebutan ahjusshi  karena penampilannya yang terlihat sangat dewasa meskipun mereka memiliki perbedaan umur yang sedikit. Krystal dan Hongbin sering bertengkar karena mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang, Taerilah yang selalu terjebak di tengah-tengah pertengkaran mereka.

Jung/Cha Hakyeon

tumblr_inline_mr7zioHZLt1qz4rgp

Kakak tiri  Taekwoon dia sudah menghilang lebih dari lima tahun dia bekerja sebagai fotographer dan sering berpindah-pindah tempat karena tuntutan pekerjaan. dia menghilang tanpa sebab oleh karena itu Taekwoon mencarinya, dia adalah orang yang hangat dan penuh perhatian walaupun terkadang sangat berisik juga cerewet setidaknya itulah yang Taekwoon deskripsikan pada Taeri.

Oh Hayoung

Sepupu Taekwoon dan Hackyeon dia adalah wanita yang baik hati dan elegan namun di balik penampilannya dia sangat lucu, gadis yang hobi sekali bergonta-ganti pacar ini tidak disangka dia bisa membuat Taekwoon yang dingin tersenyum. Dia dan Taekwoon sudah mengenal satu sama lain dari kecil sebenarnya Hayoung menyukai Taekwoon awalnya namun setelah dia bertemu dengan Hakyeon dia jatuh cinta lelaki itu. Dia membantu Taekwoon untuk mencari Hakyeon dengan harapan dia bisa kembali bertemu dengan lelaki itu karena dia tidak bisa melupakan perasaan nya pada Hakyeon namun saat dia mendengar bahwa Taekwoon menyukai Hakyeon, Hayoung memutuskan untuk mundur karena dia tidak ingin persahabatannya dengan Taekwoon hancur.

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s