Posted in RANDOM!

Announcement! Read me!

announcement

Hello reader’s Seven balik lagi, dan hari ini Seven enggak bersemangat sama sekali mungkin kalian udah tahu kalau Seven nge-fans banget sama Kris dan tetep percaya sama Kris walaupun setelah Kris keluar dari EXO tapi hari ini Seven memutuskan untuk berhenti jadi fans Kris. Ok mungkin sebagian dari kalian bakalan marah dan bilang kalau aku enggak setia atau apalah, itu opini kalian dan Seven gak bakalan mencoba berubah itu.

Seven mau jujur aja kalau Seven udah cape percaya sama Kris, Seven udah enggak kuat dengan rumor dan komentar-komentar negatif tentang Kris. apalagi sekarang ada rumor kalau Kris pacaran sama sutradara filmnya yang sekarang, ok! Seven ngerti cinta emang enggak ada batasannya dan siapapun berhak buat jatuh cinta tapi rumor ini bikin Seven marah banget.

Cewek itu udah 40 tahun dan Seven pengen ketawa pas denger rumor ini tapi kelihatannya semua orang menganggap rumor ini serius, Seven juga jadi mikir. Enggak akan ada asap kalau enggak ada api kan? jadi ada kemungkin kalau rumor ini benar, terus kalau di pikir-pikir gampang bangetkan Kris bisa jadi pemeran utama di film?

Bukannya Seven ngeremehin popularitas Kris atau kemampuannya, cuman pikir aja bikin film itu memakan biaya yang banyak banget . Enggak mungkinlah seorang sutradara mau ngasih peran utama ke orang yang belum berpengalaman pasti ada sesuatu yang bikin Xu jinglei mau menggambil resiko dengan menjadikan Kris pemeran utama filmnya.

Terus ada kemungkinan kalau cewek itu cuman di manfaatin sama Kris dan Seven paling benci sama orang yang suka manfaatin orang lain kayak gitu. Love is not a game! kenapa Kris enggak kencan aja sama cewek yang lebih muda? kenapa enggak sama anggota girlgroup aja atau mungkin cewek yang lebih baik dan cocok buat dia? mungkin kalau begitu Seven bakal setuju dan fine-fine aja.

Seven enggak bakalan ngomong apa-apa lagi dan disini Seven juga udah membuat keputusan kalau Seven bakal berhenti ngelanjutin Fanfic Great Ambition, kalian tahu kalau di fanfic itu ada Krisnya kan? awalnya Seven mau bikin dia jadi pahlawan di fanfic itu tapi dengan rumor sekarang Seven cuman mau bunuh dia aja, ok mungkin enggak sedramatis itu tapi Seven udah kehilangan mood dan semangat buat nulis Fanfic yang berhubungan sama Kris ataupun EXO.

Seven cuma mau minta pengertiannya dari reader’s dan maaf udah ngecewaian kalian dengan memutuskan untuk berhenti menulis Great Ambition, tolong ngerti perasaan Seven yang lagi kacau-balau ini. kalau di bandingin perasaan Seven sekarang itu lagi kayak kapal titanic yang pelan-pelan tenggelam (Cie elah bahasanya!).

Seven tahu mungkin bakalan susah buat Seven untuk melupakan Kris tapi sekarang Seven mau mencoba, karena mengingat Kris membuat hati Seven sakit. Walaupun begitu  kita liat sisi positifnya, Seven sekarang mulai suka sama boyband yang lain kayak BTS sama VIXX kayak nya mulai dari sekarang Seven mau bikin fanfic tentang mereka deh..Seven juga mau bikin fanfic tentang Ukiss juga.

Jadi tolong berikan dukungan buat fanfic-fanfic boyband itu yah soalnya Seven mau bikin, Seven janji setelah perasaan Seven lebihtenang Seven bakalan bikin Fanfic Bts,Vixx atau Ukiss jadi di tunggu aja ya🙂

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

26 thoughts on “Announcement! Read me!

  1. Ne,aku juga agk kecewa sama dia.Kupikir-pikir knp sih dia mau ninggalin teman yang berjuang bersama hanya demi mungkin honor yg lbh tinggi..:(,Klo katanya dia itu capek kan ditanggung bersama sbg sebuah tim.Dia kyk menyiakan persahabatan,mengabaikan moto ‘we are one’.Ini pendapatku..

  2. Yaahh,thor pdhl FFnya lg seru bngt..kok mau berhenti sich,pdhl aku suka bngt tu ff dr jaman tale of two sibling sampe great ambition aku ngikuti trs thor,gmana kalo peran kris di ganti cast lain aja thor??

  3. Ok.. Aku ngerti perasaan author..
    Tapi soal rumor itu .. Itu cuma hoax.. Lagipula sutradara itu udh punya suami.. Dan satu lagi aku yakin yifan gk mungkin kayak gitu (ini keyakinanku ya)
    Walaupun kecewa karna GA nya gk dilanjut..
    Aku tunggu FF baru author ya
    Fighting !! ^^

  4. Oohhh jadi gitu tho. Ok deh. Aku tahu kok bagaimana perasaan seven jadi q tidak akan menyela pikiran Seven karena itu adalah hak Seven. Q juga dah baca ff baru kmu. Meskipun q belim tahu VIXX tapi q akan mencari tahu.

      1. di bacanya Vixx aja chingu, wah aku juga suka infinite tapi lagi bosen sekarang soalnya dulu udah pernah bikin FF tentang mereka

      2. Iya chingu, kalau Vixx aku sukanya sama Leo kalau enggak Ken liat aja lagu-lagunya pade keren loh..kalau aku suka sama lagu yang judulnya Hyde sama eternity kalau balladnya yang Only you sama i don’t want to be idol🙂

  5. iyaa…
    Smga ga lama2 sakit hatinya ya..
    Cz ntr bs jadi kurus low kebykan mikir..
    Hehehe.. Becanda thor🙂

    Smg dg adanya peristiwa ini, author tdk patah semangat untuk buat ff lainya..
    Dan smg GA bs di lanjutt🙂

    Keep writing thor.. Fighting ne ..!!!🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s