Posted in RANDOM!

Taeyeon dating Baekhyun?!

page

Annyoung reader’s Seven balik lagi, tapi karena kalian udah liat judul diatas itu udah jelas kalau Seven balik bukan bawa Fanfic tapi pengen curhat soal Baekhyun sama Taeyeon. Yup…kayaknya dua orang ini lagi gencar di omongin di sosial media, awalnya aku kira berita Taeyeon sama Baekhyun itu cuman rumor doang eh..ternyata SM udah konfirmasi ternyata. Reaksi seven yang pertama adalah…..sumpah! shock abis! untung aku gak langsung kena serangan jantung, siapa yang nyangka coba? aku kira Taeyeon eonni ini bakal berakhir bersama salah satu member Super Junior.

Gak nyangka banget! aku kira Taeyeon suka sama cowok yang lebih tua, eh ternyata dia suka daun muda juga toh. Good job Taeyeon! kayak nya emang lagi jamannya yah cewek pacaran sama cowok yang lebih muda? jadi pengen nyobain apa rame nya sih? (belum pernah punya pengalaman).

Menurut opini aku sih, aku gak keberatan Taeyeon kencan sama Baekhyun mereka itu manusia normal dan tentu saja mereka bakal jatuh cinta. aku gak akan marah atau ngutuk-ngutuk Baekhyun karena dia cowok normal ok? give him a break! walaupun emang sedikit mengejutkan tapi aku menerima kenyataan ini dengan lapang dada *hiks… ini sepertinya wake up call kalau sebenarnya pairing di dalam group itu gak nyata.

Maksudnya dalam konteks kalau mereka itu gay, suka adu-adu pedang gitu.. (apaan sih?!) dan lain sebagainya. Aku rasa mereka lebih ke brothership doang deh kayak ade sama kakak,Aku gak bakalan munafik di sini karena aku ngaku terkadang aku juga masih ngarep kalau OTP aku emang nyata (maksain!)

Seven sih kalau misalnya ditanya dukung atau enggak dukung Seven bakal milih netral aja, maksudnya Seven gak mendukung tapi Seven juga enggak benci. karena pada kenyataannya kita bukan siapa-siapa mereka dan kita sama sekali gak punya hak buat mengontrol setiap perilaku mereka. karena mereka juga sama seperti kita, manusia biasa perbedaan kita dengan mereka hanyalah mereka lebih terkenal dari kita (udah jelas kalee..)

Mereka punya pemikiran dan emosi, mereka bukan mesin yang bisa kalian mainkan dan kontrol, jadi aku mohon kalian lebih mengerti dengan keputusan Baekhyun oppa. aku ngerti banget gimana rasanya pas tahu bias kalian pacaran, tapi ingat ladies dia bahagia. Bukankah itu cukup buat kita? kitakan gak bisa terbang ke Korea terus pacaran sama dia, Syukur kalau bias mau nah.. ini kalau di tolak mentah-mentah? *langsung muter lagu Jupe – Aku rapopo*

Coba aja banyangin kalau kalian jatuh cinta sama seseorang, terus kalian jadian lagi enak lovey dovey terus tiba-tiba aja orang asing protes minta kamu jauhin si doi enggak relakan? maka dari itu Seven netral-netral aja hehehehe… tapi  kalau di pikir-pikir selain Baekhyun apa member lain bakalan pacaran gak ya? emang sih Seven bakal sakit hati banget, tapi Seven gak mau mencegah kebahagiaan para Oppa-deul.

Seven bener-bener suka sama mereka, jadi Seven bakalan senang kalau mereka juga senang *ngusap airmata sama ingus* seperti pepatah kawan-kawan. Cinta sejati tidak harus memiliki, cinta sejati adalah ketika kita melepaskan seseorang agar orang itu lebih bahagia.

  Segitu aja cuap-cuap Seven kali ini hehehe, oh iya kalau kalian punya opini sendiri silahkan tinggalkan di kotak komen dibawah anyyoung reader’s (^__^)////

 

 

 

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

9 thoughts on “Taeyeon dating Baekhyun?!

  1. 😭😭😭,jd tambah sedih bngt…aku agak kberatan tau thor,aku mau baek sama yg lbh muda aja…tp kalo itu bikin dia bahagia,okay gpp thor..baekhyuuuuuunn,saranghaeyo jeongmal saranghaeyo..😭😭😭😭😭

    1. sabar ya chingu *kasih tissue* emang sih pantesnya kayak gitu tapi itu pilihan Baekhyun kia sebaga fans harus nerima itu karena bukan kita yang menjalani tapi Baekhyun oppa sama Taeyeon eonni😀

  2. Setuju banget aku sama seven. Kemarin aku juga sempat ceramahpanjang lebar ma fans yang langsung benci couple BaekYeon itu. Sebagai seorang fans kan kita hanya bisa mendukung karya yang idola kita buat jadi kita tak bisa mengatur kehidupan manusia. lagipula jatuh cinta itu hak asasi setiap manusia. Kalau idolaku punya kekasih justru aku dukung banget. Karena merasa jatuh cinta itu adalah moment paling membahagiakan dalam hidup. Dan aku yakin jika idolaku jatuh cinta dia pasti merasa bahagia. Karena itu sebagai fans yang baik patutlah kita mendukung apa yang membuat idola kita bahagia. Kenapa aku jadi ikutan curhat. Mianhae…>_<

    1. Yup..aku juga setuju, iya merekan udah cukup umur kenapa enggak? aku malah khawatir kalau mereka enggak pacaran berarti ada sesuatu tuh…kekekeke😀

      1. Betul. Cz q sedih klo pada pasangin mereka gay. Apalagi Yunjae. Mianhae untyk para Yunjae shipper q hanya mengungkapkan perasaanku bukan berarti q membenci kalian

      2. hahaha iya sih, soalnya mereka mesra banget jadi kadang kita salah paham tapi aku juga khawatir soalnya Jaejoong oppa sama Yunho oppa belum kena rumor juga padahalkan mereka udah dewasa malah gue ngarep kalau yg kena dating skandal itu Yunho oppa soalnya dia udah kolot

  3. jujur shock..kaget…aku bru tau gtu thor..
    tp aku gk mrah atau keberatan apapun pilihan baekhyun aku bkal ttp dukung asalkan mreka bahagia..buat antifans udh deh jgn ngejelek2in mulu…

  4. Iya setuju banget sama pendapat author (y) kita sbg fans yg baik harusnya mendukung mereka. Ak jg sempet heran katanya sampe ad fans baekhyun yg bunuh diri gara2 masalah ini, mnrtku ini fansnya kekanak”an banget._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s