Posted in RANDOM!

About Kris…

Annyeoung reader’s (^__^)// maaf yah seven balik lagi gak bawa fanfic soalnya Seven lagi bener-bener bad mood sekarang, seven udah denger tentang Kris yang mau keluar dari EXO dan Seven bener-bener sedih karena Seven meng-idolakan  dia banget…dia adalah salah satu alasan kenapa Seven suka sama EXO.

Seven masih ingat pertamakali Seven liat dia di teaser EXO dan Seven langsung suka sama dia karena dia kelihatan sangat dewasa dia benar-benar menonjol dari semua anggota EXO, apalagi setelah EXO ngeluarin mini album MAMA Seven semakin suka sama dia. Seven juga bisa liat kalau semua anggota EXO kagum sama Kris yang pinter banyak bahasa dia bisa bahasa mandarin, english, kantonese sama korea dia bikin aku iri banget karena aku pengen kayak dia bisa bicara banyak bahasa dengan lancar.

Seven tahu  di EXO itu banyak anggotanya yang layak di idolain bukan cuman Kris aja dan lebih baik Seven move on nyari bias baru tapi Seven gak bisa… karena kalau misalnya Seven udah suka sama satu anggota Seven gak terlalu tertarik yang anggota yang lain, emang itu kedengaran gak adil karena Seven tahu semua anggota EXO punya bakat dan Charm mereka sendiri tapi itulah kenyataannya reader’s (Reality hurts!).

Saat Seven denger kalau Kris mau keluar dari EXO Seven marah, kecewa juga sedih tapi emosi yang lebih dominan adalah marah! awalnya Seven jadi benci sama Kris karena dia kekanak-kanakan dan enggak bertanggung jawab. Seven kira Kris lebih kuat dari ini atau lebih dewasa tapi ternyata tidak, walaupun Seven gak tahu apa yang sebenarnya terjadi tapi tetep ajakan Kris sebagai pemimpin yang dikagumi sama anggota bandnya seharusnya lebih dewasa dan mengungkapkan ketidak nyamanannya.

Jadi seenggaknya anggota dia bisa ngerti keputusan yang dia ambil dan siapa tahu aja salah satu dari anggota EXO punya solusi buat masalah dia, tapi kenyataannya…dia cuman pergi begitu aja tanpa sepatah katapun dan menuntut SM begitu aja. Aku gak ngerti sebenarnya apa yang ada dipikiran Kris, mungkin sebaiknya aku enggak menilai dia lagi cukup sampai disini.

Aku hanya kasian sama sebelas anggota EXO sekarang, aku tahu mereka sama bingungnya kayak Seven dan semua fans EXO. sumpah! Seven pikir Kris itu adalah orang terakhir didaftar anggota EXO yang bakal keluar dari EXO ternyata salah…😥 Seven juga semakin kecewa sama Kris saat Seven sadar kalau Kris ninggalin EXO ditengah-tengah promosi aku cuman mau bilang:

Dude..what the fuck?! kamu itu leader semua anggota bergantung sama kamu gimana kamu bisa mudah banget pergi begitu aja dan lari dari semua tanggung jawab mu?!

Mungkin jika Kris menuntut SM setelah promosi Seven enggak akan terlalu kecewa, tapi ini benar-benar bikin Seven geleng-geleng kepala. Selain itu Seven juga ngerti alasan kenapa Kris mau nuntut SM emang sih udah kelihatan SM itu pilih kasih, tapi itu bukan alasan yang bagus untuk ninggalin anggota band tiba-tiba aja kayak gitu. Seven juga tahu Kris mau memperluas skill nya ke akting dan Seven sangat mendukung itulah alasan kenapa sekarang Seven enggak terlalu marah sama Kris.

Intinya Seven berharap kalau Kris ngejelasin alasan kenapa dia keluar sama anggota EXO, Seven sedih buat ngelepasin Kris dari EXO tapi itu pilihan dia dan Seven tidak memiliki hak buat maksa Kris buat stay di EXO. Seven gak bisa bayangin gimana perasaan Tao 😥 dia pasti sedih banget tapi syukur deh kelihatannya dia cukup kuat menghadapi semua ini, Tao oppa hwaiting! kamu bisa🙂 Don’t be sad just smile, i know you’re strong enough😀 HUGSSS FOR YOU!! <3<3

Seven rasa segitu aja cuap-cuap Seven soal Kris, Seven takut kalau nanti ada yang ngebash kekeke ( Hater’s to the left!) ini hanya opini pribadi Seven kok jadi tolong dimaklum aja kalau pendapat Seven enggak sejalan dengan opini kalian🙂

Oh iya! Seven juga penasaran…kalau Kris bener-bener keluar apakah SM bakal nyari pengganti dia? ah semoga aja Kris gak jadi keluar ya? semoga Kris kebentur kepalanya terus nyadar kalau tindakan dia salah😀 just kidding!! aku hanya bisa berdoa sekarang, semoga Kris balik lagi ke EXO dan meluk semua anggota EXO terus minta maaf sama mereka karena udah bikin mereka kelabakan😥

Kris i know you’re somewhere but please, just explain to your member what are you feeling and why you decided to do what you do, i know it’s not easy…but if you’re not doing it now then when? i don’t want all EXO member to lose their respect for you! show them who you truly are and i know you’re more than that don’t let them think you’re a coward because i know you’re not, i believe you Kris🙂

                                                                                      Your silly fangirl, Seven xoxo

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

6 thoughts on “About Kris…

  1. Aku tahu bagaimana perasaan Seven. Q juga pernah merasakannya saat JYJ keluar dari DBSK rasanya dunia akan hancur jika mereka berpisah. Tapi sudah sejak lama aku tahu kebusukan SM dan q sangat membenci orang yg paling jahat d SM.
    Saranku, sabar saja dan berdoa ya Seven. Aku yakin sebenarnya Kris pasti punya alasan kuat knp dy keluar dr EXO. Sepertk JYJ yg di perlakukan tidak adil mungkin Kris juga merasakannya.
    Jangan patah semangat ne?
    FIGHTING!!!!

    1. wah makasih chingu😀 q cba buat semangat..tapi tetep aja sesek banget setiap kali aku nulis cerita apalagi pas bagian Kris😥 kayak nya mulai sekarang aku bakal berhenti nulis fanfic tentang Kris

      1. Jika itu yang menurut seven baik kenapa tidak? Mengingatnya memang sangat menyakitkan.
        Tapi jika seven berhenti menulis tentang Kris, jangan lupakan dy ya.
        Sepertinya lagu Tohoshinki judulnya Wasurenaide cocok untukmu Seven.

      2. hahaha iya, emang sih..aku gak bakalan lupa kok sama Kris dia tetep di idola aku meskipun aku sedikit kecewa sama dia, seenggaknya dia enggak mencoreng nama baik dia sendiri🙂 wah kebetulan aku punya lagu itu di hp aku wkwkwk😀

  2. Aku ngerti perasaan author.. Karna aku jg suka banget sama kris oppa >_<
    itu jga salah satu alasan knp aku suka sama blog ini , yg penuh dgn ff kris oppa ^^V
    awalnya sih kecewa jg.. Tapi mau gmn lagi ? Itulah keputusan kris😦
    trus katanya salah satu alasan out , karna dia punya prnyakit jantung.. Tapi aku gk tau bener ato gk..
    Yg penting sekarang aku pengen masalah ini cepat selesai , karna aku nyesek banget dgr brita ini😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s