Posted in RANDOM!

Tutorial : How To Get NC Password

Hello reader’s!! seven balik dengan tutorial baru nih, karena sekarang sistem mendapatkan password akan berbed jadi sebagian kalian masih bingung disini seven akan menjelaskannya kalau gitu di mulai aja yah.. LET’S GO!

1. klick page yang berjudul Password Nc, Page ini ada diatas yang sejajar dengan page about seven dll

2. Setelah mengeklick page itu akan ada beberapa persyaratan di dalam page itu dan bacalah

3. Jika kamu setuju dengan persyaratan itu maka tinggalkan komen yang berisi alamat email dan password NC apa yang kamu inginkan
setelah itu tunggulah sampai aku ngirim password NC yang kalian inginkan

Segitu aja Tutorial dari seven, jadi yang masih bingung ayo tanya aja nanti seven bantu😀

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

32 thoughts on “Tutorial : How To Get NC Password

  1. admin boleh minta pass Tale Of Two Siblings chapter 8,10, 11, 13, 16 sekalian saja ntar aku pasti akan comment kok tapi aku emang sih butuh waktu juga buat bacanya. ditunggu aja comment dr aku :)) email aku akidyuke@gmail.com makasih :3

Tinggalkan Balasan

