Posted in FanFiction NC 17+

Tale of Two siblings [Meet the character and teaser]

Title: Tale Of Two Siblings

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

FB: https://www.facebook.com/cherrish.sweet?ref=tn_tnmn

Twitter: https://twitter.com/Seven941

NO SILENT READER PLEASE!

Cast :

  • Jung Hyojin
  • Jung Hyojung
  • Wu Yifan/Kris       [Kris EXO]
  • Wu Zhongren/Kai  [Kai EXO]

Genre : Melodrama,Romance and Action

Length : Chaptered

Rating : PG – NC 17

Author note:

eyyoo what’s up guy’s?! *niru chanyeol tapi gagal* Seven akhirnya balik lagi dengan series baru, tapi maaf yah Seven baru bisa balik dengan teaser nya doang, seven bakal publish cahppie yang ke 1 nya nanti setelah seven enggak sibuk, sebelum itu kalian liat dulu teaser nya aja yah biar makin penasaran kekekeke 😀 Oh iya jangan lupa liat trailer videonya ya?? biar lebih jelas gitu..soal nya ini baru pertamakali nya aku bikin teaser sama video, segitu aja cuap-cuapku enjoyy!!😀

Summary:

Wu bersaudara yaitu Yifan dan Zhongren adalah anak terlantar, mereka di besarkan oleh panti asuhan di korea sedangkan Jung bersaudara Hyojin and Hyojung adalah saudara kaya karena mereka mendapat warisan dari kedua orang tua mereka yang meninggal dalam kecelakaan mobil. bagaimana jika takdir memutuskan untuk kedua saudara yang memilki latar belakang ini akhirnya bertemu tanpa sengaja?apakah mereka akan saling menyukai? ataukah mereka malah membenci satu sama lain? lalu bagaimana dengan misteri yang menyelimuti kehidupan mereka?

Meet the character:

Wu Yifan/ Li Jiaheng

Yifan atau Jiaheng adalah lelaki tampan dengan kepribadian yang tertutup, dia lebih sering diam daripada berbicara. dia selalu sibuk dengan pikirannya sendiri, terkadang orang yang baru mengenalnya mengatakan kalau dia orang aneh. padahal dia hanya memiliki kepribadian yang tertutup, dia sedikit pemalu jika berhubungan dengan perempuan namun jika dia menyukai perempuan itu dia akan mengejarnya sampai kapanpun, tegas dan perhatian namun terkadang lupa pada keadaan nya sendiri.

Jung Hyojin

Wanita ini memiliki banyak bakat namun dia selalu memendamnya karena takut jika bakatnya di remehkan oleh orang lain, dia orang yang perfectsionis dan professional. namun dia tidak suka dikekang, dia lebih suka melakukan apapun sesuai dengan keinginannya, terkadang bisa menjadi bossy namun dia melakukan itu karena dia peduli pada orang disekitarnya. dia sarkastik dan tidak pernah percaya pada orang lain, dia selalu menyembunyikan dirinya yang sebenarnya karena dia takut jika dia menunjukkan siapa dirinya orang akan tahu apa kelemahannya.

Wu Zhongren

Zhongren adalah lelaki yang hangat, namun dia juga sangat berhati-hati dalam memilih orang yang ingin dia dekati. dia sangat pintar dan teliti oleh karena itu pelajaran yang dia sukai adalah matematika, dia adalah lelaki yang rasional dan terkadang keras kepala. tidak mudah jatuh cinta namun jika dia sudah jatuh cinta dia akan mengorbankan apapun untuk perempuan yang dia cintai, sangat kaku jika berbicara soal perasaannya karena dia tidak ingin dianggap sebagai pecundang.

Jung Hyojung

Hyojung adalah seorang gadis yang periang dan penurut sebelum orang tua nya meninggal, dia tidak gampang bergaul namun dia sangat menyayangi teman-temannya dan tidak ragu untuk menolong temannya jika dibutuhkan. semenjak kematian orangtua nya Hyojung lebih tertutup dan berubah menjadi pendiam yang selalu murung, dia dekat sekali dengan ibunya jadi kehilangan ibunya adalah suatu pukulan yang keras untuk Hyojung, sama seperti kakaknya dia kesusahan untuk mempercayai seseorang.

Teaser:

~Yifan~

“Kau tahu ibuku?” Tanyaku,kuremas foto itu..aku tidak ingin melihat wajah wanita kejam itu.

“Tuan Li mengatakan padaku untuk menjemputmu.” Yixing mengungkapkan, dia melirik kearahku.

Mata coklat Yixing menatapku tajam, dia menyeringai lagi dan kembali menatap kearah botol beer nya.

“Kau pasti senang bukan? Akhirnya ayahmu menghubungimu juga..” Yixing meneguk kembali beernya, minuman itu pasti terasa pahit dilidahnya karena dia menghela nafasnya.

“Katakan pada lelaki tua itu,aku tidak pernah merindukannya sedikitpun.” Ucapku pahit, aku segera berdiri namun Yixing mencegahku.

Tangannya menggengam kuat lenganku, dia kelihatan ragu namun dia akhirnya membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu.

“Dia sekarat..” Kata Yixing, matanya sedikit berkaca-kaca.

“Lalu?” Aku mengangkat halisku.

“Huh? Lalu? Apa kau tidak khawatir?!” Yixing bertanya, menaikan nada suaranya membuat sebagian orang yang duduk disamping nya melirik kearah kami berdua.

“Lay,dia bukan ayahku..dia hanya lelaki brengsek yang menghamili ibuku.” Aku berkata dan aku melepaskan tangan Yixing dari lenganku.

“*Biao Zi Yang De..” Yixing bergumam namun cukup keras untuk aku dengar.

 Mendengar kata-kata itu emosiku langsung naik, aku langsung menarik kerah baju Yixing membuat pemuda itu berdiri dari duduknya. Aku bisa melihat ekspressi terkejut terpasang diwajah lelaki itu, aku mengangkat tanganku tinggi-tinggi siap meninju wajah Yixing namun ku urungkan niat itu.

Aku bisa melihat security mulai mendekat kearahku dan Yixing, aku tidak ingin terlibat dalam perkelahian tidak penting akhirnya kulepaskan gengamanku dari kerah baju Yixing.

“*Milu Hun Dan..” Aku berbisik, kurapihkan lagi kerah baju Yixing.

“Aku harap kau membusuk dineraka.” Ucapku lagi sebelum aku pergi keluar dari kasino.

“Aissh!” Aku bisa mendengar Yixing menendang salah satu kursi dibar.

*******

~Hyojin~

“Ayah dan ibumu memiliki banyak asset Hyojin-ah, mereka mengatakan kalau mereka takut jika kau dan Hyojung tidak bahagia jika mereka pergi.” Pengacara Cho mengungkapkan, dia menghela nafasnya sepertinya dia menhan airmatanya sendiri.

“Ayahmu mengatakan padaku, ‘Jika keberadaan aku sebagai ayah dan beradaan istriku sebagai ibu tidak membahagiakan mereka, setidaknya hartaku akan memanjakan mereka.’ Aku merasa sangat terharu pada kata-kata itu, walaupun tindakan ayahmu tidak sepenuhnya benar kau harus tahu Hyojin-ah..kedua orangtuamu menyayangimu.” Pengacara Cho berkata, suaranya sedikit gemetar dia terlihat sedih.

Aku meremas sisi surat itu, ayahku dan ibuku memang menyayangiku aku tahu itu rasa sayang mereka padaku tidak usah dipertanyakan namun dengan tanggung jawab ini membuat merasa tertekan.

Aku tidak pernah ingin memiliki asset sebanyak ini, bahkan aku tidak pernah menginginkan untuk memimpin suatu perusahaan yang sangat besar.

“Jadi Hyojin-ah..apa yang akan kau lakukan?apa kau akan meneruskan perusahaan ayahmu?” Pengacara Cho bertanya, kedua matanya menatap kearahku penuh Tanya.

“Entahlah pengacara Cho..aku bahkan tidak mengerti seluk-beluk bisnis.” Aku menjawab, mataku masih membaca sebagian paragraph surat wasiat itu.

“Tenanglah Hyojin-ah, pikirkan baik-baik..jika kau menutup perusahaan ayahmu bayangkan berapa banyak pegawai yang akan dipecat.” Ucap Sekertaris Im.

“Sekertaris Im..aku tidak tahu.” Balasku.

Segitu aja teaser aku hari ini bye bye reader’s..

jangan lupa komennya ya😀 kalau misalnya banyak yang komen seven bakal bikin FF ini lebih cepet!!

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

11 thoughts on “Tale of Two siblings [Meet the character and teaser]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s