Posted in FanFiction (semua umur)

First Love?

Title: Fist Love ?

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

FB: https://www.facebook.com/cherrish.sweet?ref=tn_tnmn

Twitter: https://twitter.com/Seven941

NO SILENT READER PLEASE!

Cast :

  • Sung Hyunah
  • Zelo (Choi Junhong)
  • Kim Himchan

Genre : Romance,Comedy

Length : Oneshoot

Rating : Teens 15+

Author Note: hello guy’s biasa seven balik lagi dengan request dari @KiranaSagita makasih yah Kirana udah nge request😀 semoga kamu suka sama FF nya oh iya bagi Chingu-deul yang mau request juga bisa tinggal hubungin aku di twitter atau Fb terserah kalian..FF request hanya akan berbentuk Oneshoot dan kalian bebas nentuin Genre dan Cast nya😀 bye..bye Author mau ngerjan request yang lain enjoy reading ^^//

~First Love~

“Hei ayo kita main game!” Yongguk berkata membuat orang yang ada di studio tari melirik kearahnya penuh Tanya.

“Hyung..aku terlalu lelah untuk maen game.” Himchan berkata dengan manja.

“Oh ayolah,gamenya pasti menyenangkan.” Yoongguk mencoba menghasut.

“Chagi..kau sebaiknya tidak memaksanya.” Suzy yang baru datang dari luar berkata dan Yongguk tersenyum saat dia melihat sosok pacarnya itu berjalan kearahnya.

“Suzy,kau darimana saja?” Tanya yongguk dan dia mencium pipi suzy membuat semua member yang ada didalam studio mengerang kesal.

“ewww hyung kau membuat mataku iritasi!” Daehyun berkata.

“Hyung..get a room!” Youngjae berkata.

Yongguk dan Suzy hanya tersenyum, mereka sudah biasa menerima reaksi itu dari semua member nya, Zelo hanya tersenyum mendengar reaksi para Hyung nya dan dia menunduk memainkan Ipadnya.

“Annyeoung..” tiba-tiba saja sebuah suara mengagetkan semua orang yang ada didalam Studio tari, mereka semua melihat seorang gadis yang berdiri di ambang pintu dengan canggungnya.

“Ah..Hyunah-ah..” Himchan menyapa dan langsung memeluk gadis itu membuat Daehyun memutar matanya.

“Oppa.” Hyunah berkata dan tersenyum, Himchan melepaskan pelukannya.

“mau apa kau kesini?apa ada yang ingin kau antarkan?” Himchan bertanya dan Hyunah mengangguk.

“ya aku ingin mengantarkan kiriman fans untuk Choi Junhong?” Hyunah berkata dan Zelo langsung mendongak menatap kearah Hyuna.

Mata Zelo langsung melebar saat dia melihat Hyunah yang berdiri tak jauh darinya, gadis itu tersenyum manis padanya dan memberikan sebuket bunga pada Junhong.

“T-terimakasih..” Zelo berkata.

“sama-sama.” Hyunah berkata dan diapun langsung berbalik kearah Himchan.

“Oppa,aku harus pergi dulu aku harus latihan dengan para eonni.” Hyunah berkata dan Himchan mengangguk.

“baiklah, mampirlah kesini jika kau ada waktu.” Himchan berkata dan Hyunah mengangguk lalu keluar dari studio tari B.A.P yang cukup sepi.

“wow..siapa dia? Kau kenal dia Himchan hyung?” Tanya Daehyun yang tiba-tiba saja menjadi tertarik.

“Iya hyung..katakan padaku siapa namanya..” Jongup dan Yongjae bertanya dan Himchan memukul kepala mereka.

“dasar pedophil! Dia itu masih kecil..kalau tidak salah umurnya sama dengan Junhong.” Himchan berkata dan Junhong tersenyum bahagia.

“benarkah? Masih muda..apa dia salah satu trainee baru?” Youngjae bertanya dan Himchan mengangguk.

“ya, sepertinya begitu aku bertemu dengan dia karena Sajang-nim mengenalkanku padanya beberapa minggu yang lalu.” Himchan mengungkapkan.

“Oh begitu ya.” Jongup mengerti dan diapun melanjutkan untuk berlatih lagi.

Zelo yang penasaran hanya bisa menguping para Hyung nya membicarakan Hyunah, sebenarnya dia juga ingin sekali bertanya beberapa hal pada Himchan namun dia terlalu malu dia takut kalau Hyung nya itu berasumsi yang aneh-aneh.

“Hyunah..nama yang unik.” Zelo bergumam dan tersenyum, dia berharap kalau dia bisa bertemu dengan gadis cantik itu lagi.

~FistLove~

Zelo menghela nafasnya saat dia melihat cuaca diluar hujan, padahal dia ingin sekali jalan-jalan keluar dan menemui keluarganya namun sepertinya alam tidak berkompromi dengannya Zelo pun berjalan keluar dari studio berlari ke halte bus yang tidak jauh dari studionya.

Saat dia sedang berlari terbirit-birit seseorang memayunginya, Zelo kaget dan langsung melriik kearah sampingnya dan melihat Hyunah tersenyum kearahnya.

“sebaiknya kau tidak hujan-hujanan,aku dengar kalian akan comeback sebentar lagi.” Hyunah berkata dan tiba-tiba saja lutut Zelo terasa lemah saat dia mendengar kalau gadis itu mengajaknya mengobrol.

“Err..ya kau benar,B.A.P akan comeback sebentar lagi.” Zelo berkata dan menggaruk bagian belakang kepalanya dengan canggung.

“Oh..begitu ya,aku fans B.A.P loh kalau album comebackmu sudah keluar aku akan membelinya.” Hyunah mengungkapkan dan Zelo mengangguk sambil tersenyum.

“Hm..aku Zelo,kau mungkin sudah tahu tapi aku tidak tahu kau..” Zelo berkata menjulurkan tangannya kearah Hyunah.

“Aku Hyunah, Sung Hyunah.” Hyunah berkata mengenalkan dirinya dan menjabat tangan Zelo, dia bisa merasakan tangan Zelo sedikit gemetaran dan dingin mungkin dia kedingin Karena tadi sempat terkena hujan.

“Omo..kau pasti dingin? Ayo kita ke halte.” Hyunah berkata dan Zelopun mengangguk.

Mereka berdua duduk di halte Zelo berdoa kalau di halte ada beberapa orang, setidaknya dia tidak akan berdua dengan Hyunah karena jika mereka hanya berdua Zelo akan merasa nervous.

Namun lagi-lagi tuhan tidak mendengarkan doa nya karena saat mereka berdua sampai hanya Hyunah dan Zelo lah yang ada di halte bus, Zelo dan Hyunah duduk di sebuah bangku yang kosong dan Hyuna menutu payung nya dan mengibaskannya sedikit.

“Kau mau kemana sore begini?” Hyunah bertanya.

“Aku hanya ingin mengunjungi keluargaku,aku sudah lama tidak pulang.” Zelo mengungkapkan dan Hyunah mengangguk.

“Pasti enak yah punya keluarga di Gangnam?” Hyunah bertanya dan Zelo mengangguk, memang benar banyak sekali keuntungan yang kau dapatkan jika kau memiliki keluarga di gangnam.

“ya begitulah, keluargamu dimana?” Tanya Zelo dan tiba-tiba saja wajah Hyunah menjadi sedih.

“Keluargaku ada di luar negeri aku hanya kesini karena berhasil masuk audisi.” Hyunah mengungkapkan ekspressi senangnya sekarang berubah menjadi sedikit kelam.

“Apa kau tinggal di Korea sendirian?” Tanya Zelo dan Hyunah mengangguk.

“ya, aku tinggal di asrama bersama para Trainee lain.” Hyunah menjawab dan sekarang senyum manisnya kembali di wajahnya, terkadang Zelo berpikir bagaimana gadis di hadapannya itu bisa berubah seketika seperti itu.

Untuk beberapa saat hanya ada hening diantara mereka, Zelo melirik kearah Hyunah dan Hyunah kelihatan sedang mendongak memperhatikan langit diatasnya.

Rambut coklat Hyunah terlihat sedikit basah namun leher jenjang nya terlihat sangat seksi, dia memakai kemeja abu-abu kotak dengan lengan pendek membuat tangan panjangnya juga terexpose.

Zelo tersenyum saat dia melihat Hyunah mencoba menyentuh air hujan yang ada didepannya, Hyunah terlihat seperti anak kucing saat dia menatap aneh kearah langit dan tiba-tiba saja dia menunjuk kesuatu arah.

“Pelangi!” dia berseru membuat Zelo mengikuti arah telunjuknya.

“kau benar..pelanginya indah sekali.” Zelo berkata dia juga terkagum-kagum dengan indahnya pelangi yang ada dihadapannya.

Hyunah tersenyum dan menatap kearah Zelo, Zelo kembali menatap entah kenapa Zelo merasakan getaran yang aneh di hatinya dia tidak bisa memalingkan wajahnya dari Hyunah dia hanya ingin terus menatap dalam kearah mata indah Hyunah.

Tut..Tut…Tut..

Suara klakson bus yang datang mengagetkan mereka, Hyunah langsung membawa payung dan Zelo hendak naik kedalam bus.

“apa kau juga mau naik bus?” Zelo bertanya saat dia menaiki tangga bus.

“tidak aku akan pulang ke asrama aku,sebaiknya kau cepat naik.” Hyunah berkata dan Zelo tersenyum lalu mengangguk.

“baiklah kalau begitu, semoga kita bertemu lagi Hyunah.” Zelo berkata dan Hyunah mengangguk.

Saat bus Zelo berlalu Hyunah menghela nafasnya entah kenapa dia merasa kesepian lagi saat sosok Zelo menghilang masuk kedalam bus, namun dia tersenyum karena kelihatan nya Zelo ingin bertemu dengan dia lagi.

Dengan senangnya Hyunah berlari kearah apartemennya menggunakan payungnya menerobos hujan yang cukup lebat, dia hanya ingin segera pulang lalau membasuh badannya yang sudah bau keringat karena sudah latihan.

Himchan yang berdiri didepan jendela Studio tentu saja melihat semuanya dia tersenyum licik sepertinya dia harus bermain sebagai ‘Cupid’ untuk kisah cinta Zelo dan Hyunah.

“Zelo-ya..kau benar-benar menyukai gadis ini eoh?” Himchan bergumam pada dirinya sendiri.

“Hyung berhentilah berdiri disana kau mulai kelihatan seperti hantu.” Ledek Jongup yang kaget melihat sosok Himchan yang dari tadi berdiri di sudut ruangan sambil menatap kearah jendela.

“Oh diam! Kau tidak tahu apa yang sedang aku rencanakan!” Himchan membentak, semua member yang melihat hanya menggelengkan kepalanya.

Kim Himchan,visual mereka memang terkenal dengan kepribadian anehnya..

~FistLove~

“Aku lapar~~” Himchan mengeluh di teleponnya entah siapa yang dia telepon tapi dia kelihatannya akrab sekali dengan orang yang dia telepon.

Yongguk menghela nafasnya, dia bosan dengan aegyo Himchan terkadang dia ingin menonjok Himchan jika dia bisa. Namun mengingat kalau Himchan adalah visual mereka, semua band member akan dalam bahaya jika Himchan sampai babak belur.

“Ok..aku yang membayarnya,kau tak usah khawatir..” Yongguk bisa mendnegar sepotong percakapan Himchan.

“Iya cerewwt aku tahu, kau hanya butuh mengantarnya.” Himchan berkata dan menutup teleponnya.

“apa kau menyuruh seorang Trainee untuk membelikanmu makanan lagi?” Yongguk bertanya dan Himchan hanya tersenyum.

“Aw..hyung kau tahu aku❤.” Himchan berkata dan membuat ekspressi seakan dia akan mencium Yongguk, Yongguk langsung jijik dan pergi meninggalkan Himchan.

Setelah mereka menyelesaikan percakapan mereka, Himchan dan Yongguk kembali berlatih untuk lagu mereka,anehnya hari ini Zelo kelihatan tidak bersemangat dia hanya duduk disudut ruangan sambil memeluk kakinya.

“Zelo kenapa?” Tanya Himchan yang penasaran.

“sepertinya dia sedang sakit.” Daehyun berkata dan Himchan langsung khawatir, dia berjalan kearah Zelo dan berjongkok didepan Maknae nya.

“Kau kenapa curut?” Tanya Himchan dan Zelo langsung menatap tajam kearah Himchan, berani sekali dia memanggil Zelo curut?!

“Hyung jika kau ingin bercanda denganku aku tidak mood.” Zelo berkata dan dia berbalik menghindari Himchan.

“Ok..aku hanya khawatir, sebaiknya kau pulang jika kau sakit.” Himchan berkata dan mengacak-ngacak rambut Zelo.

“Annyeoung!” Suara yang ceria terdengar masuk kedalam studio tari membuat semua orang melirik kearah ambang pintu.

“Hyunah,kenapa kau lama sekali..” Himchan berkata dan menghampiri gadis itu, gadis itu kelihatannya lelah dan dia membawa sebungkus sushi untuk Himchan.

“Maaf Oppa,banyak sekali yang beli kau tahukan kalau toko sushi di bawah populer.” Hyunah bekata, mendengar nama Hyunah di sebut Zelo langsung berbalik dan tersenyum saat dia melihat Hyunah.

“ah..Zelo-ya  annyeoung.” Hyunah menyapa dan Zelo tersenyum, tiba-tiba saja dia menjadi ceria lagi.

“kau sedang tidak sibukkan?” Himchan bertanya dan Hyunah mengangguk.

“Ayo masuklah,makan Sushi nya denganku.” Himchan berkata dan menarik Hyunah masuk kedalam studio tari, Zelo menjadi nervous saat dia melihat Himchan menarik HYunah untuk duduk disampingnya.

“OPPPA! Aku harus kembali.” Hyunah berkata saat Himchan memaksanya untuk duduk disamping Zelo.

“oh ayolah,aku tahu kau hanya malu.” Himchan berkata dan memaksa Hyunah untuk duduk disamping Zelo.

“err..hi Hyunah.” Zelo berkata dan Hyunah tersenyum dengan canggung.

“Hi..” dia berkata dan akhirnya diapun duduk disamping Zelo.

“kalian makan saja sushi nya ok?aku dan Yoongguk akan menyelesaikan beberapa koreografi yang belum bisa aku lakukan.” Himchan berkata segera berlari meninggalkan Hyunah dan Zelo berdua.

“apa kau tidak latihan?” Tanya Hyunah dan Zelo menggelengkan kepalanya.

“aku sudah latihan tadi.” Zelo berkata, dia tidak sepenuhnya jujur sebenarnya dia merasa sedikit tidak enak badan.

“oh begitu, kalau begitu bagaimana kalau kita makan sushinya?” Hyunah berkata dan dia membuka sebungkus sushi yang dia beli tadi.

“hm..”Zelo mengangguk, dia merasa pusing namun dia mencoba ceria didepan Hyunah.

Hyunah membukakan kotak Sushi untuk Zelo dan dia memberikan sepasang sumpit pada lelaki di sampingnya itu, Hyunah sedikit khawatir saat dia melihat kalau wajah Zelo pucat dia ingin sekali bertanya namun dia terllau malu.

“apa kau mau mencoba yang ini.” Hyunah bertanya mengangkat salah satu sushi Zelo mendekat kearah Hyunah dan Hyunah merasa gugup.

Zelo mendekat da terus mendekat, Hyunah yang gugup langsung menutup matanya apakah Zelo akan menciumnya disini? Hyunag berpikir namun tiba-tiba saja Hyunah merasakan sesuatu jatuh kepangkuannya.

Hyunah membuka matanya dan ternyata kepala Zelo sudah ada pangkuannya, Hyunah menghela nfasnya tapi kecewa juga karena dia pikir Zelo akan menciumnya.

“Zelo-ya..zelo-ya..” Hyunah mengguncangkan bada Zelo namun Zelo tidak bangun juga.

Hyunah menyentuh dahi Zelo dan ternyata Zelo demam tinggi karena dahinya panas sekali, Hyunah panik dan langsung memanggil Himchan juga yang lainnya.

~FistLove~

“Dia hanya kurang tidur dan kelelahan, sebaiknya biarkan dia beristirahat dulu beberapa minggu dan berikan dia banyak sayuran dan buah-buahan.” Dokter Kim yang memeriksa Zelo berkata pada Yongguk.

“Terimakasih dokter.” Yongguk berkata dan menunduk sopan kearah dokter Kim, Dokter Kim hanya mengangguk dan menyentuh bahu Yoongguk dengan simpati.

“Bagaimana keadaannya?” Himchan bertanya dan Yoongguk menghela nafasnya.

“Dokter bilang dia kurang tidur dan kelelahan.” Yongguk berkata dan Hyunah yang mendengarnya semakin khawatir, dia menyentuh tangan Zelo yang terasa dingin dan menatap sedih kearah wajah pucat Zelo.

Daehyun menyiku Youngjae dan Jongup yang berdiri disisinya, mereka tersenyum penuh arti begitu juga Himchan.

“Whoamm..aku ngantuk sebaik aku pulang, Hyung aku menitipkan Zelo padamu.” Himchan berkata dan menepuk bahu Yongguk.

“Kami juga hyung,kami harus latihan lagu baru.” Jongup berlasan dan diapun menarik Daehyun juga Youngjae.

“Iya hyung,bukanya kau juga harus latihan?” Young berkata dan dia melirik kearah Hyunah.

“Hyunah-ah apa kau bisa..” Yoongguk berkata Hyunah mengangguk.

“Tidak apa-apa Oppa,aku akan menunggu disini sampai Zelo bangun.” Hyunah berkata dan Yoongguk mengangguk.

“Terimakasih Hyunah-ah aku akan meneraktirmu juga ada waktu luang.” Yongguk berkata sebelum Youngjae menariknya keluar dari ruangan Zelo.

Hyunah tersenyum dan menunggu Zelo bangun, Hyunah menyentuh tangan Zelo dan menggengamnya Zelo terasa dingin sekali. Pantas saja dia pingsan, suhu tubhnya saja sangat rendah dia juga pati tidak makan dengan teratur.

“pabo..kenapa kau harus sakit huh?” Hyunah bertanya pada Zelo tangannya mencapai menuju poni Zelo dan membenarkan poni lelaki itu kesamping.

Hyunah membaringkan kepalanya di samping lengan Zelo dia masih menggengam tanagn Zelo dengan erat, dia berharap jika dia menggengam tangan Zelo dia bisa memberikan semangat padanya agar dia cepat sembuh.

“Urgghh..” Zelo akhirnay siuman, dia memegang kepalanya yang sedikit sakit, dia melirik kearah sekitarnya ternyata dia sudah ada dirumah sakit.

Zelo hendak bangun namun dia melihat seseorang tidur disampingnya, tangannyapun terasa hangat dan pandanganya langsung menuju tangan Hyunah yang memengan tangannya. Zelo tersenyum, gadis itu pasti sudah menunggu lama sampai dia siuman.

“Hm..” Hyunah bangun dan mengucek matanya, dia kelihatan kaget saat melihat Zelo membuka matanya.

“Ah..Zelo-ya kau sudah sadar? Apa aku harus panggil dokter?” Hyunah bertanya dan hendak beranjak dari duduknya.

“Tidak usah,aku baik-baik saja..” Zelo menjawab dengan suara seraknya.

“Baiklah,apa kau ingin minum?” Hyunah mengambil gelas yang ada di meja kecil dekat ranjang Zelo.

Zelopun akhirnya menerima gelas yang di pegang Hyunah dia meminum setengah air yang ada didalam gelas dan memberikannya lagi pada Hyunah, Hyunah menyimpan gelas itu kembali ketempat dan dia tersenyum kearah Zelo membuat Zelo tenang.

“Apa kau sudah merasa baikan?” Hyunah bertanya dan menatap pada Zelo penuh kekhawatiran.

“Ya,aku merasa sedikit baikan.” Zelo berkata dan menyandar kearah kepala ranjang.

“Dokter bilang kau kelelahan dan kurang tidur, sebaiknya kau istirahat aku harus pulang.” Hyunah berkata saat dia melihat waktu menunjukan pukul 3 sore.

“Tunggu..” Zelo menarik tangan Hyunah.

“Terimakasih sudah menungguku sampai siuman.” Zelo berkata dan Hyunah mengangguk.

“Sama-sama,lain kali jika kau sakit jangan memaksakan untuk latihan ok?” Hyunah menasehati dan Zelo mengangguk.

“Besok aku akan menjenguk mu lagi,aku harap kau cepat sembuh.” Hyunah berkata dan keluar dari ruangan Zelo.

Zelo menghela nafasnya saat dia melihat punggung Hyunah menghilang di balik pintu ruangannya, entah kenapa dia sekarang merasa kesepian dia tidak bisa menunggu sampai besok.

“Hyunah-ah..” Zelo bergumam dan tersenyum, dia menatap kearah tangannya yang tadi di genggam oleh Hyunah dan menciumnya penuh kebahagiaan.

~FistLove~

Zelo dengan bosannya membalikan majalah yang sedang dia baca, dia melirik kearah jam dan ini sudah pukul 12 siang tapi Hyunah belum juga datang.

Tadi pagi Yongguk dan Daehyun datang untuk menjenguknya, lalu tadi jam sepuluh Himchan, Jongup dan Youngjae menjenguknya namun Hyunah belum juga menjenguknya.

Zelo menghela nafasnya apakah dia tidak salah dengan yah kemarin? padahal dia snagat menantikan kedatangan Hyunah. Zelo menghidupkan tv nya dan dia melihat sebauh iklan tentang acar reality show, mata Zelo melebar saat dia melihat sosok Hyunah ada dalam iklan itu.

“Hyunah..” Zelo berkata dan dia tersenyum.

Sepertinya sekarang Zelo tahu kenapa Hyunah telat karena mungkin Hyunah sedang syuting acara itu, di tulisan iklan itu tertulis bahwa salah satu dari anggota girlband baru akan di ungkapkan dan Zelo tentu saja bisa menebak siapa orang itu.

Zelo merasa bahagia akhirnya Girlband Hyunah debut juga, Hyunah pasti sibuk sekarang dan mungkin dia juga tidak punya waktu untuk menjenguknya. Pikiran itu membuat Zelo sedih, padahal dia ingin sekali menghabiskan waktu dengan Zelo.

Zelo mematiakn Tv nya dan akhirnya tidur, namuan belum juga dia sempat menutup matanya dia mendengar pintu ruangannya terbuka namun dia memutuskan untuk tetap diam dan tidur.

“Zelo-ya..” Hyunah memanggil dan kelihatannya dia kecewa karena dia menghela nafasnya.

“dia tidur..” Hyunahberkata dan Zelo bisa mendengar kalau Hyunah menyimpan sesuatu di meja kecil yang ada di samping ranjang.

“Cepat sembuh ya..” Hyunah berkata dan menyentuh dahi Zelo, mungkin mengecheck temperature tubuh Zelo.

“aku rasa aku akan menjengukmu besok.” Hyunahberkata dan hendak berbalik namun tiba-tiba sepasang tangan memeluknya dari belakang.

“Jangan pergi..” Zelo berkata dan Hyunah kaget.

“Zelo-ya..aku kira kau tidur.” Hyunah berkata dan Zelo menggelengkan kepalanya.

“Aku kesepian..” Zelo berkata dan dia menyandarkan kepalanya di bahu Hyunah.

“Apa Yongguk hyung dan lainnya tidak menjenguk?” Hyunah bertanya dan Zelo menggelengkan kepalanya.

“Mereka menjengukku tapi aku ingin kau yang menjengukku.” Zelo berkata dan Hyunah tersenyum.

Hyunah berbalik dan mendorong Zelo untuk duduk, Zelo melebarkan matanya karena kaget dan Hyunah hanya tertawa.

“tenang aku tidak akan melakukan sesuatu yang aneh.” Hyunah berkata dan dia membuka bungkusan bubur yang dia beli tadi.

“Saat aku berjalan kesini aku menemukan toko bubur baru jadi aku memutuskan untuk membeli buburnya.”Hyunah berkata dan dia mengambil mangkok kosong yang ada di laci meja kecil Zelo.

“Oh..” Zelo mengangguk, dia memukul kepalanya sendiri karena sudah berpikir yang tidak-tidak tadi.

Setelah selesai memindah bubur kemangkok Hyunah duduk disamping Zelo dan mulai menyuapi pemuda itu, Zelo dengan senangnya menurt dan memakan makanannya dengan senang.

Hyunah tersenyum dan mengelus kepala Zelo, jika dia sedang menyuapi Zelo dia selalu ingat pada adik kecilnya yang di rumah.

Tak memakan waktu lama Zelo sudah menghabiskan buburnya, Hyunah menyimpan mangkok kosong yang dia pegang dan mengambil segelas air untuk Zelo.

“Terimakasih sudah menyuapi ku..” Zelo berkata sambil malu-malu dan hyunah mengangguk.

“Aku suka menyuapimu.” Hyunah berkata dan Zelo menatap kearah Hyunah penuh Tanya.

“Kau mengingatkanku pada adikku dirumah.” Hyunah mengungkapkan namun Zelo kelihatan tidak senang dengan ungkapan Hyunah, namun dia menyembunyikannya.

“Hm.. begitu ya.” Zelo berkata dan Hyunah kelihatan kaget saat dia melihat Jam tangannya.

“Oh iya,aku harus berlatih sekarang aku rasa aku harus pergi.” Hyunah berkata dan mengambil tas selendang abu-abunya.

“Oh baiklah..” Zelo berkata dia kelihatan snagat kecewa lagi.

“Sampai jumpa besok, aku mungkin akan datang kalau aku sempat.” Hyunah berkata diapun memeluk Zelo dan menepuk punggung Zelo.

“Cepat sembuh ok?” Hyunah berkata dan Zelo mengangguk.

Entah kenapa dia sudah biasa di tinggalkan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya namun saat dia melepaskan Hyunah entah kenapa hatinya terasa berat sekali, Zelo seakan ingin berteriak kepada Hyunah untuk tidak meninggalkannya namun dia tidak bisa.

Zelo sudah besar sekarang dia tidak boleh egois, dia mempelajari itu semenjak dia bergabung dengan B.A.P dia mulai belajar untuk berbagi dan mengalah namun entah kenapa jika smeuanya soal Hyunah dia tidak bisa mengalah.

“Hyunah!” Zelo memanggil membuat Hyunah melirik kearah Zelo.

Zelo hanya berdiri, dia kelihatan ragu-ragu namun akhirnya dia berlari mendekati Hyunah dan menarik Hyunah mendekat kearahnya akhirnya bibir merekapun bertemu untuk beberapa menit, bibir Hyunah terasa hangat dan lembut di bibirnya keringnya bahkan Zelo bisa merasakan sedikit rasa strawberry dari bibir Hyunah.

Beberapa menit berlau dan Zelo segera melepaskan ciumannya dan tangannya dari wajah Hyunah, Hyunah membuka matanya dia kelihatan kaget namun Hyunah menarik Zelo dan merekapun berciuman lagi.

Zelo tersenyum bahagia dan mencium kembali Hyunah dengan penuh gairah, mereka berdua akhirnya melepaskan ciuman mereka karena mereka harus menarik nafas.

“Hyunah-ah..saranghae..” Zelo berkata dan Hyunah tersenyum.

“Aku juga..” Hyunah berkata.

“Kau adalah cinta pertamaku Hyunah..”Zelo berbisik dan memeluk Hyunah dengan erat.

~ The End ~

 Don’t forget the comment😀

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

10 thoughts on “First Love?

  1. Unnie, bikin squelnya dongg~ #puppyeyes ehehe
    Unnie, kalau bisa banyakin cast B.A.P dong min~ *banyakmaunya #abaikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s