Posted in FanFiction (semua umur)

Double Trouble ~Teaser~

Title: Double Trouble

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

FB: https://www.facebook.com/cherrish.sweet?ref=tn_tnmn

Twitter: https://twitter.com/Seven941

Cast :

  • Jo Kwangmin
  • Kim Haneul
  • Jo Youngmin

Genre : Romance,drama and comedy

Length :Chaptered

Rating : PG

SUMARRY:

Kim haneul,seorang gadis biasa yang menginginkan karir yang sukses memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan terkenal bernama Jo inc,perusahaan itu di pimpin oleh youngmin lelaki kaya yang arrogan dan tampan. pada awalnya haneul mengira bekerja di perusahana jo dapat membuatnya senang namun pertemuan nya dengan youngmin dan kwangmin merubah pendapatnya.

banyak sekali masalah dan keributan yang akan haneul alami mulai dari kecemburuan sampai perkelahian,akankah haneul bertahan dan mencapai mimpinya untuk bekerja di perusahaan Jo inc ataukah dia akan menyerah dan mencari pekerjaan lain?

temukan jawaban nya dengan mengikuti series ini!

TEASER:

“hm..apa kau tahu tugas apa saja yang harus di lakukan oleh sekertarisku?”Tanya tuan jo mendekat kearahku.

Aku mundur sedikit karena aku merasa malu,wajah tuan jo hanya berjarak beberapa senti dari wajahku. Aku melirik kearah lain untuk menghindari tatapan tajamnya,namun tak disangka tangan tuan jo menyentuh dagu kecilku dan memaksaku untuk mentap lurus kearahnya.

Aku menelan ludahku nervous dan tuan jo tertawa terbahak-bahak,aku bahkan tidak mengerti kenapa dia begitu aneh. Sekarang aku mulai menyesali keputusanku untuk datang kesini seharusnya aku cari saja pekerjaan lain.

“hahahha.kau…kau benar-benar lucu.”tuan jo tertawa dan memukul-mukul lututnya.

“maaf tuan jo sepertinya keputusan saya salah untuk memilih pekerjaan disini.”

Aku mulai kehilangan kesabaranku dan bangkit dari dudukku,aku menarik pintu dan pintu sudah terbuka tapi tiba-tiba saja tuan jo mendorong pintu kantornya lagi sehinga tertutup rapat. Aku bisa merasakan tubuh tinggi tuan jo berdiri di belakangku..sangat dekat,sampai aku bisa merasakan nafasnya di ujung kepalaku.

“apa ini caramu memperlakukan bos mu?”Tanya tuan jo setengah berbisik,suaranya terdengar lebih dalam dari biasanya.

“tuan jo..anda terlalu dekat..”aku berkata dengan gugupnya.

“kenapa?kau gugup?”Tanya tuan jo,tangan ramping nya menyentuh rambut ku dan menyibakan nya kebelakang.

“kau dan aku akan lebih dekat dari ini..sebaiknya kau membiasakan diri.”

KYAAA tuhan tolong aku!!!

Dan itulah awal dari semua siksaan seorang Jo Youngmin terhadap Kim haneul,akankah haneul bisa bertahan?ataukah seseorang pangeran dengan kuda putihnya akan datang dan menyelamatkan haneul?

MEET THE CAST:

Kim Haneul (You)

*easy going,ramah dan ambisius

kim haneul adalah anak sulung dari 2 bersaudara,dia adalah wanita yang berkarakter dan tenang saat menghadapi masalah namun di balik kepribadian nya yang bagus dia mudah sekali stress dan tertekan. tuntutan orang tua nya yang tinggi membuat dia memutuskan untuk bekerja di peruhaan Jo inc.

tidak ingin menjadi beban dan benalu oleh karena itu dia tumbuh menjadi wanita mandiri yang bisa melakukan apapun sendiri, tidak suka harga dirinya di injak-injak dan dia juga tidak suka berhutang budi. pada awalnya terlihat dingin namun setelah kau mengenal nya dia adalah sahabat dan teman yang baik dan solider.

Jo Youngmin

*Arrogan,serius dan sedikit vulgar

Lelaki kaya yang tampan ini benar-benar arrogan dan terkadang sedikit vulgar,dia suka sekali memamerkan badan nya yang berotot dan bagus,banyak sekali wanita yang tergila-gila padanya namun tak ada satupun yang membuatnya tertarik. diam-diam dia memiliki kesukaan terhadap barang-barang lucu seperti hello kitty dan boneka.

sangat pintar dalam melontarkan kata-kata yang menyakitkan namun tak ada seorangpun yang berani melawan nya. sangat menyeramkan jika marah dan sangat lucu jika dia sedang panik atau gelisah, youngmin jarang sekali tersenyum karena dia berpendapat dia harus terlihat berwibawa sebagai seorang CEO.

Jo Kwangmin

*Ceria,perayu sejati dan ramah

Artis terkenal ini sangat suka di pemuja dan di puji dia akan sagat sedih jika orang yang menemuinya tidak mengenalnya,sukses sebagai entertainer dia tidak ingin duduk di kursi dan membaca dokumen-dokumen perusahaan ayahnya oleh karena itu dia tidak mengambil peran dalam perusahaan Jo seperti youngmin.

kwangmin benar-benar kebalikan dari youngmin,dia begitu ramah dan ceria inilah alasan nya kenapa banyak sekali wanita yang menyukainya,dia sedikit gombal namun bisa sangat serius jika dia berhadapan dengan wanita yang benar-benar dia cintai. kwangmin mungkin terlihat sagat percaya diri dan menyenangkan namun di balik semua itu dia adalah seorang yang kesepian dan memiliki banyak sekali ketakutan.

nah bagaimana reader’s??suka tidak dengan plot nya? kalau suka komen ya? jadi aku semangat ngelanjutin ceritanya😀 ngomong-ngomong cerita ini adalah hasil request nya salah salah satu pembaca disini tapi aku lupa lagi siapa namanya.

kalau gitu sampai ketemu lagi di chapter 1..

bye,love seven94❤

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s