Posted in RANDOM!

Vote!!

Title : This Love

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

NO SILENT READER PLEASE..

Special Guest:

Lee Minho                   as         Seon Junghwa

Ailee                 as        Lee Ye jin

Naeun Apink    as          Kim Mary

Cast :

Reader  (you)              as         Lee Sunri

Lee howon                   as         Kim howon/hoya

Kim sunggyu               as         Kim sunggyu

Kim myungsoo            as         Kim Myungsoo/ L

Nam woohyun             as         Nam woohyun

Jang dongwoo   as       Kim dongwoo

Lee sungyeol               as         Kim sungyeol

Lee sunjong                 as         Nam sunjong

And other suppportive cast..

Genre : romance,drama,action and angst

Length : chaptered

Rating :  Teens

 

Vote For Destiny

Holaaa amigos!! hahah kok jadi bahasa meksiko yah?? gak apa-apa deh bosen pake bahasa inggris atau bahasa korea nya jadi pake bahasa meksiko sebentar,oh iya readers udah tahu kan kalau this love bentar lagi tamat nah seven ngerasa bingung nih seharusnya sunri tuh sama siapa karena seven gak tega sama sunggyu tapi seven juga kasian sama howon jadi seven galau sekarang.. (gak penting banget sih!)

seven benar-benar butuh bantuan para readers buat memutuskan akhir cerita this love ini,bener-bener berat buat seven harus menamatkan cerita ini soal nya seven selalu semangat kalau pas ngarang cerita ini,gak tahu kenapa deh -___-” nah kalian para readers pastilah ada perkiraan dengan siapakah sunri lebih pantas bersama oleh karena itu bantu seven.

seven juga lagi pusing nih harus gimana,seven bener-bener kena writer block kalau udah mikirin harus dengan siapa sunri akhirnya bersama (lebay) tapi seven juga kasian dengan sunri yang terus terombang-ambing antara howon dan sunggyu terus.

nah sekian cuap-cuap dari seven,kalian bisa ngevote di blog pribadiku kalau kalian gak tahu alamat nya alamat nya ada di bawah.. jadi tolong bantuan nya yah readers keputusan masih di tangan seven tapi vote kalian juga mempengaruhi sebagian besar keputusan seven jadi tolong yah vote dan bantuin seven (^__^)v

https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/ [vote ada di samping sebelah kanan kalian akan melihat tulisan Vote for destiny nah klik pilihan kalian dan votepun masuk]

CONTOH GAMBAR:

seven gak bakalan ngelanjutin dulu cerita untuk beberapa minggu menunggu vote dari kalian jadi makin banyak vote seven bakal mempercepat jadi cepetan vote yah biar cerita nya gak terlalu lama di pending..segitu aja dari seven

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s