Posted in FanFiction NC 17+, RANDOM!

This Love [Theme song + announcement]

Title : This Love

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

NO SILENT READER PLEASE..

Special Guest:

Lee Minho                   as         Seon Junghwa

Naeun Apink               as         Kim Mary

Ailee                            as         Lee Ye jin

Cast :

Reader  (you)              as         Lee Sunri

Lee howon                   as         Kim howon/hoya

Kim sunggyu               as         Kim sunggyu

Kim myungsoo            as         Kim Myungsoo/ L

Nam woohyun             as         Nam woohyun

Jang dongwoo   as       Kim dongwoo

Lee sungyeol               as         Kim sungyeol

Lee sunjong                 as         Nam sunjong

And other suppportive cast..

Genre : romance,drama,action and angst

Length : chaptered

Rating :  Teens

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bagaimana theme song nya??pada suka gak?? sebenarnya tujuan aku buat ngepost ini sebagai pengganti episode 8 sebenarnya begini para reader’s sebelum kalian marah-marah tolong dengarkan dulu penjelasan saya, weekend minggu ini aku gak bisa post episode 8 karena belakangan ini aku lagi sibuk banget sama tugas-tugas kuliah dan juga ada acara keluarga pada weekend sekarang jadi aku gak sempet buat nulis This love episode 8 maaf yah reader’s tapi saya janji episode 8 bakalan HOT BGT! deh dan mungkin saya akan post cerita senin kalau gak selasa jadi tolong check terus blog saya untuk update karena mungkin saya akan mengaupdate pada weekend nya lagi,hanya itu pengumuman nya saya benar-benar minta maaf gak bisa post episode 8 weekend ini (T__T)

Love,seven❤

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

3 thoughts on “This Love [Theme song + announcement]

  1. keren lagunya, tapi ada beberapa yg belum pernah aku denger …
    Thor, PW untuk part 8 kok ga bisa dibuka ya ??
    adakah readers lain yg senasib sama aku ?
    padahal jiwa yadongnya sudah menggema disanubari nih Thor, hehehe #plak

  2. I’m normally happy of theѕe 12 wonderful boys. Performing аll factors in thіs ҟind
    оf a thigh periods will have to bе hard ɑnd tiring Ьut tɦank you fօr enduring properly ɑnd
    makung me love ɑll оf үou more and additional.
    Јust hаve a excellent relaxation аnd really don’t
    gеt unwell. You know yοu normally be EXOstans inspiration~ EXO arе jjang!
    EXO saranghae❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s