Posted in FanFiction NC 17+

This Love Episode 6 [Teaser]

Title : This Love

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

NO SILENT READER PLEASE..

Special guest:

Lee Minho as Seon Junghwa

Ailee as Lee Ye jin

Cast :

Kim myungsoo as myungsoo/ L

Reader  (you)   as Lee Sunri

Kim sunggyu    as Kim sunggyu

Nam woohyun  as Nam woohyun

Lee howon       as  Kim howon/hoya

Jang dongwoo  as Kim dongwoo

Lee sungyeol   as Kim sungyeol

Lee sunjong     as Nam sunjong

And other suppportive cast..

Genre : romance,drama,action and angst

Length : chaptered

Rating :  Teens

Dengan kepala menunduk sunri masuk kekamar nya,dia menutup pintu kamar nya dan menatap kearah sunggyu dia kelihatan menyesal dengan perbuatan nya.

“kau tidak bilang kau akan menjemput howon.”sunggyu berkata.

“maafkan aku oppa,aku hanya khawatir.”sunri menjawab suaranya begitu kecil sepertinya dia ketakutan.

“inilah yang selalu membuatku bingung,apa kau menyukai howon?”sunggyu bertanya mata sunri melebar.

“tentu tidak oppa,aku mencintaimu.”sunri membantah.

“buktikan kalau begitu,buktikan kalau kau mencintaiku.”sunggyu berkata menatap nanar kearah sunri.

Sunri hanya bisa menatap sunggyu kembali dia tidak mengerti mengapa sunggyu selalu merasa tidak aman jika howon sedikit dekat pada sunri,bukankah seharusnya di senang karena adik nya mulai menerima sunri.

“aku tahu oppa,kau merasa tidak aman tapi sungguh oppa aku hanya menganggap howon sebagai teman.”sunri meyakinkan sunggyu.

“aku tidak,kau.. jika kau menganggap dia hanya teman kenapa kau repot-repot menjemput nya bukankah sungyeol sudah menjemput nya?!”sunggyu hampir membentak.

“oppa,kau terlalu berlebihan..apa kau sangat takut kalau aku akan berselingkuh?”sunri akhirnya kehabisan kesabaran nya dan membentak.

“tidak, masalah nya bukan itu,masa lalumu itu yang aku khawatirkan!”sunggyu membentak lagi.

“oh..jadi karena aku pelacur?”sunri berkata mengangkat halisnya,dia tahu sunggyu pasti merasa tidak aman karena dulu dia seorang pelacur dan sunggyu pikir kalau dia tidak bisa setia.

“bukan itu,tapi aku..”sunggyu tidak bisa menyelesaikan kalimat nya.

“oppa,kau mengekangku kau tahu itu?aku butuh ruang untuk bernapas.”sunri berkata dan pergi keluar dari kamar nya dan membanting pintu kamar nya.

“oh bagus sekali sekarang kau sudah belajar membanting pintu di hadapanku!”sunggyu membentak.

[apartemen nam woohyun]

“ngomong-ngomong kau pulang kemana?aku mungkin bis amengantarmu.”woohyun memeri inisiatif.

“hm..soal itu,tak apa-apa rumahku tak jauh dari sini.”ye jin menjawab dia kelihatan nervous saat woohyun meminta untuk mengantar nya.

“baiklah,hati-hati di jalan.”woohyun tersenyum pada ye jin.

Ye jin mengangguk jantung nya berdetak sangat cepat sudah lama sekali ye jin tidka merasakan perasaan ini terakhir kali dia merasakan perasaan ini adalah saat siwon memeluk nya.

DEG!

Jantung ye jin seakan berhenti untuk sesaat dia kembali mengingat siwon,ye jin berhenti memakan nasi goreng nya tangan nya gemetaran napas nya tiba-tiba saja sesak,woohyun yang menyadari perubahan ye jin khawatir.

“ye jin?apakah kau baik-baik saja?”woohyun berkata dia mengangkat tangan nya untuk meraih kepala ye jin.

“TIDAK!”ye jin mendorong tangan woohyun menjauh darinya.

Ye jin bangkit dari duduk nya dan mengambil tas nya yang ada di counter dapur woohyun,dia bahkan tidak mengatakan selamat tinggal dan pergi meninggalkan woohyun yang kebingungan.

“ye jin!tunggu!” woohyun berusaha mengejar ye jin.

Ye jin berlari dan terus berlari entah kemana diakan berlari yang jelas dia ingin melupakan siwon,dia tidak ingin bersedih lagi dia ingin bahagia.

“Ye jin..”

Suara itu terdengar seperti hembusan angin,ye jin bisa mendengar nya diamelirik kesekitar nya mencari sumber suara itu namun dia tidak menemukan nya,ye jin berlari lebih jauh menuju jalan raya mencari taksi.

“Ye jin..kau tak bisa lari dariku..”

Suara itu terdengar lagi ye jin menutup telinga nya dia kelihata panik dan berlari dia terengah-engah dan menyebrang untuk memanggil taksi yang sedang diam di seberang nya.

Ckittttt…

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

8 thoughts on “This Love Episode 6 [Teaser]

  1. minta PW nya ya thor,
    aku udah komen di blog sebelah, tapi kayaknya kepending.
    sementara aku udah ga sabar pake banget pengen baca yg dirty version nya.
    aku tunggu ya thor,maaf kalo terlalu ngebet.

Tinggalkan Balasan

