Posted in FanFiction NC 17+

This Love -Tease for episode 5 – [PENTING!]

Title : This Love

Author : Seven94 @ https://indonesiafanfictionarea.wordpress.com/

NO SILENT READER PLEASE…

Special guest: Lee Minho as Seon Junghwa

Cast :

Kim myungsoo as myungsoo/ L

Reader  (you)   as Lee Sunri

Kim sunggyu    as Kim sunggyu

Nam woohyun  as Nam woohyun

Lee howon       as  Kim howon/hoya

Jang dongwoo  as Kim dongwoo

Lee sungyeol   as Kim sungyeol

Lee sunjong     as Nam sunjong

And other suppportive cast..

Genre : romance,drama,action and angst

Length : chaptered

Rating :  Teens

AUTHOR NOTE: READ ME!!!

Sebelum memulai teaser nya saya mau menjelaskan dulu storyline episode 5 nanti,kalian semua pasti bertanya-tanya kenapa ada gambar L/myungsoo di poster sedangkan dia itu jarang banget tampil,nah ini penjelasan nya guys saya udah memutuskan untuk membuat storyline khusus buat myungsoo dan beda dari yang lain!

Jadi reader’s,myungsoo di cerita ini berperan sebagai karakter gay,maaf bagi yang suka sama myungsoo dan merasa tidak nyaman dengan storyline ini saya udah menimbang-nimbang dan gak ada yang paling cocok jadi karakter ini selain myungsoo,bukan saya bilang kalau myungsoo bagus jadi gay atau semacam nya hanya kesamaan karakter saja.

Tapi tenang saja myungsoo storyline ini hanya mengandung unsur shonen ai saja yang artinya adegan nya gak lebih dari pelukan,ciuman dan lain-lain gak ada adegan s*x nya kaya couple lain,tapi jika kalian minta saya senang hati akan membuat nya hehehe (^__^) <–author byuntae!

segitu aja cuap-cuap saja silahkan baca teaser myungsoo storyline!!

[Myungsoo POV]

Tiba-tiba saja aku merasakan hentakan keras membuat handphoneku terjatuh dan kepalaku terbentur ke setir.Aku segera mendongak walaupun pengelihatanku tidak terlalu jelas ternyata aku sudah menabrak mobil seseorang aku bisa melihat bagian belakang mobil yang kutabak hancur dan ajaib nya mobil bagian depanku masih utuh.

Aku bisa melihat seorang lelaki yang keluar dari mobil itu,dia kelihatan marah sekali dan mengetuk pintu jendela pintu mobilku.

‘sial aku,aku pasti akan mendapat masalah,apa yang harus aku katakan pada hyung.’ Aku berpikir dan lelaki itu terus mengetuk jendela pintu mobilku akupun membuka jendela pintu mobilku.

“yah! Apa kau bisa menyetir dengan benar?!” lelaki itu berkata,aku hanya bisa menunduk minta maaf.

“joesonghamnida ahjusshi..” aku berkata menunjukan wajahku yang paling menyesal,berharap agar lelaki itu luluh dan memaafkan ku.

Aku bisa mendengar lelaki itu mendengus dan membuka pintu mobilku.

“kau kira Karena kau masih mudah aku akan mengasihanimu?!” dia berkata. “keluar!” dia menyuruh dengan tegas aku pun segera keluar dari mobilku.

“siapa namamu?”Tanya lelaki itu memandangiku dari ujung kepala sampai ujung kaki,tatapan matanya penuh dengan amarah.

“myungsoo,kim myungsoo.” Aku menjawab.

“oh..apa kau bagian dari keluarga kim yang kaya itu?” dia bertanya.

“ne,ahjusshi.” Aku mengangguk.

“bagus kalau begitu,mana sim mu.” Dia membuka tangan kanan nya memintaku untuk memberikan nya simku.

Akupun mengodok saku celana jeans ku dan memberikan nya sim ku,dia melihat dataku dan tersenyum.

“kau terlihat seperti anak SMA di bandingkan lelaki yang berumur 22 tahun.” Dia berkata,aku sangat tersinggung dengan perkataan nya dia bilang aku seperti bocah ingusan?!

“yah! Jaga mulut mu ahjusshi,aku bisa menuntut mu.”aku membentak namun lelaki itu malah tertawa terbahak-bahak sambil memegang perut nya membuatku semakin kesal.

“hahahah..kau..hahah mau menuntutku?” dia berkata di tengah tawanya.

“iya lalu kenapa?”

“myungsoo,lihat keadaan sekarang apakah mobil mu rusak?” lelaki itu bertanya.

“tidak.” Aku menggelengkan kepalaku.

“nah lalu lihatlah mobilku,apakah mobil rusak?” dia bertanya.

Aku melirik kearah mobil sedan biru tua nya yang bagian belakang nya hancur dan meringis untung saja mobilku tidak ikut hancur.

“iya,mobilmu rusak.”aku menjawab.

“jadi siapa yang harus menuntut,aku atau kamu?” dia bertanya lagi,aku merasa di perlakukan seperti anak SD saja.

“arrasso,aku mengerti seharusnya kau yang menuntutku.” Aku menjawab jutek.

“dengar,aku tahu kau anak yang baik jadi aku tidak akan melaporkanmu pada polisi.” Lelaki itu berkata akupun menghela napas.

“tapi,kau tetap harus ganti rugi.” Mendengar itu aku pun kembali kesal.

“baiklah aku akan membayar nya,berapa banyak?” aku mengodok saku ku mencari dompetku namun seperti nya lelaki itu tidak setuju dengan apa yang akan aku lakukan.

“untuk seorang bocah kau cukup sombong.”lelaki itu berkata.

Aku menghela napas tidak mengerti apa yang sebenarnya lelaki itu inginkan,bukankah dia ingin uang untuk ganti rugi? Itu kan yang biasa dilakukan oleh orang lain jika mereka ada dalam situasi seperti ini.

“lalu apa mau mu?” aku bertanya sinis.

[Seoul internasional hospital]

“soesangnim,selamat malam.” Suster sulli seperti biasa menyapa junghwa dengan ramah walaupun sekarang sudah malam.

“ah suster sulli,selamat malam.”junghwa dengan biasa menebar senyum manis nya pada suster sulli membuat suster lain yang melihat nya langsung cemburu.

“apakah anda akan pergi mengechek pasien?” Tanya suster sulli lagi.

“ya,seperti biasanya.” Junghwa mengangguk.

“kalau begitu mari.” Suster sulli sudah memebawa beberapa data kesehatan pasien doketr junghwa dan mengantar nya keruangan pasien nya.

Namun saat di perjalanan tiba-tiba saja handphone nya bergetar,dia segera mengaktifkan handphone nya dan melihat 1 pesan baru dari nomor asing,diapun membuka pesan itu dan membacanya.

hei ahjusshi menyebalkan! (^o^)y  apa kau menjaga mobil mewah ku dengan baik? Kau tak usah khawatir mobil butut mu sudah ku kirim ke bengkel untuk servis,kau senang? Sebaik nya kau jaga baik-baik mobilku itu.                                      

                                                                                                                         Myungsoo

Membaca pesan itu junghwa tersenyum geli,myungsoo memang benar-benar seperti anak SMA,bukan hanya wajah nya saja tetapi kelakuan nya itu sangat lucu junghwa sedikit menyukai nya jika myungsoo menjaga mulut nya,dan tidak memanggil nya ahjusshi sebenarnya junghwa masih cukup muda dia baru berumur 27.

Suster sulli yang melihat dokter nya tersenyum sendiri sambil memandang layar handphone nya penasaran.

“omo..soesangnim apa kau sedang bertukar pesan teks dengan pacarmu?” dia bertanya junghwa tertawa dan menggelengkan kepalanya.

“tidak,dia hanya temanku.” Junghwa menjawab singkat dan membalas sms myungsoo.

MWO? Ahjusshi? (ò_ó) Aku ini masih muda, kau tahu itu dan sebaik nya kau menjaga sopan santun mu atau ku hancurkan mobil kesayangan mu itu,kau mau? Bagus kalau begitu,berapa lama mobilku bisa beres?

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

15 thoughts on “This Love -Tease for episode 5 – [PENTING!]

      1. hahaha gak apa-apa pendapat tiap orang itu beda2kan mungkin karena aku nya ngedit nya jelek jadi deh kayak gtu,wah kayak nya aku harus minta maaf sma sma dia.. XDD

      2. emang siapa bilang dia jelek?aku mau minta maaf soal nya aku janji sama dia kalau edit nya bakal bagus hehehe secara dia tu jaga image bgt orang nya kayak nya harus ganti cover deh aku juga bosen sama cover yang ini

  1. penasaran…
    ga pp sih kalo Myungsoo disini berperan sebagai gay,asal ga pakai NC, aku kurang sreg aja bacanya.
    Thor, minta password yg part 4 dong,,,
    kirim ke fb ku aja kalo Author berkenan, nama nya ida inspirit, makasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

