Posted in FanFiction NC 17+

This Love [Teaser]

anneyoung reader’s aku lagi ngerjain fanfic baru nih judul nya this love ini teaser nya semoga kalian suka jangan lupa komen nya yah  (^__^)//

INFORMATION:

Title : This Love

Author : Cherryss @indonesiafanfictionarea.wordpress.com

Cast :

Kim myungsoo as myungsoo/ L

Reader  (you)   as Lee Sunri

Kim sunggyu    as Kim sunggyu

Nam woohyun  as Nam woohyun

Lee howon       as  Kim howon/hoya

Jang dongwoo  as Kim dongwoo

Lee sungyeol   as Kim sungyeol

Lee sunjong     as Nam sunjong

And other suppportive cast..

Genre : romance,drama,action and angst

Length : chaptered

Rating :  Teens  sebagian chapter akan di proteksi karena mengandung unsur kekerasan dan seksual

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Summary:

sunri sudah mengenal penderitaan dari kecil dia tidak pernah merasakan kebahagiaan ibunya yang sakit-sakitan sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, sedangkan ayah nya meninggalkan mereka berdua kabur dengan selingkuhan nya.dia membanting tulang untuk menjual koran dan makanan kecil di jalanan sampai akhirnya ada rentenir yang menagih hutang pada ibunya namun ibunya tak mampu membayar hutang nya sehingga sunri lah yang menjadi korban.

setelah di perjual belikan sunri akhirnya bertemu dengan myungsoo yang membelinya di pelelangan dan membawanya kerumah nya dari sana hidup sunri berubah 180 derajat,dia mengenal kebahagiaan persaudaraan dan cinta namun kebahagiaan tidak lah bertahan selamanya.

Teaser:

[Flashback]

Aku tidak pernah mengerti tentang cinta,mengapa cinta itu begitu menyakitkan?aku tidak pernah mengenal cinta.aku hanya dapat mendengarkan nya dari ibuku yang sudah sakit beberapa bulan ini,menjadi orang miskin memang tidak pernah menyenangkan.

Hari ini tiga lelaki yang menyeramkan itu datang lagi,mereka menagih hutang ibu tapi ibu tidak bisa membayarnya karena dia tidak bekerja lagi karena sakit.aku benci pada diriku sendiri yang tidak bisa berbuat apa-apa aku hanya bisa menjual Koran dan makanan-makanan kecil di jalanan.

Ayahku pergi jauh entah kemana,meninggalkanku dengan ibuku yang sakit.mungkin dia sudah muak dengan keluh kesah dan kesusahan hidup.

“yah!ahjumma sudah berapa kali kami kesini kau masih belum bisa membayar hutang juga!” salah satu pria tinggi yang bertato marah dan mengebrak meja kayu di depan nya.

“maafkan aku tuan,tapi aku sedang sakit sekarang aku berjanji setelah saya sembuh saya akan membayarnya.” Ibuku berbicara dengan suara gemetaran.

“buang saja omong kosong mu itu!kami tahu kau tidak akan membayar!”

Dia melotot kearah ibuku dengan mata tajam nya,aku hanya bisa bersembunyi di balik pungung ibuku,saat itu aku hanya berumur 8 tahun apa yang bisa ku lakukan?

“kamu akan bayar pakai apa hutang mu yang sudah menumpuk itu?” lelaki yang lainya datang dan mendorong ibuku sampai jatuh ketanah.

Ibuku menangis,betapa lemah nya dia aku hanya bisa memandangi nya dengan penuh iba membungkuk di samping nya membantunya berdiri.

“bagaimana kalau kau membayar hutang mu dengan anak ini.” Lelaki tinggi bertato itu menarik ku kearah mereka menjauh dari ibuku.

“tidak!tuan saya mohon jangan..” ibu ku meronta-rota tetapi lelaki itu malah menendang nya.

“umma!” aku menjerit melihat lelaki itu melukai ibuku,airmata mulai turun membasahi pipiku.

“kau lumayan juga,ayo kita jual dia.”kata lelaki tinggi itu menariku semakin jauh dari orang tuaku.

Penulis:

Nothing special about me im just a women who have alot of free time

17 thoughts on “This Love [Teaser]

  1. Annyeong thor….
    Aq reader bru d sni, slam knal…
    Kyaknya critanya mnarik…
    thor, klw bleh sih aq mw ngasih saran…
    “betapa lemah nya dia aku hanya bisa memandangi nya” d bgian ini kan shrusnya ada koma “betapa lemah nya dia, aku hanya bisa memandangi nya” mksudnya spya reader lain gak slah pngrtian wktu bcanya, gitu….
    sorry trlalu bnyak kmentar, Gomawo…

  2. wah berawal dr liat video tale of two sibings trus baca ff.a trnyata sangat menarik. ampe jd.a ngubek2 ff km yg laen chingu dr teaser.a ja q suka bgt ma alur crta.a. .
    ksian bgt hdp sunri. .
    keren chingu ff.a ,
    cingu td q mention d twitter minta email chingu, q nanti.a minta pw lewat email aja ne ^^

  3. eonnn….aku izin baca ulang ya…hehehe sekarang aku udh ngerti caranya komen disini…dulu aku komenya di twitter.walaupun udh berkali2 tetep keren

Tinggalkan Balasan

